Kabar Baik, Film Mariposa Siap Kembali Tayang di Bioskop

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Kabar Baik, Film Mariposa Siap Kembali Tayang di Bioskop

Kabar Baik, Film Mariposa Siap Kembali Tayang di Bioskop

KEPONEWS.COM - Kabar Baik, Film Mariposa Siap Kembali Tayang di Bioskop Film drama remaja, Mariposa yang diperankan Adhisty Zara, Angga Yunanda, Dannia Salsabila, Abun Sungkar, Junior Roberts dan Syakir Daulay akan segera tayang kembali di bioskop. Hal itu menyusul wacan...

Film drama remaja, Mariposa yang diperankan Adhisty Zara, Angga Yunanda, Dannia Salsabila, Abun Sungkar, Junior Roberts dan Syakir Daulay akan segera tayang kembali di bioskop.

Hal itu menyusul wacana jaringan bioskop Indonesia akan kembali dibuka dalam beberapa Minggu lagi.

"Kan waktu itu tunda, kalau tunda artinya Mariposa akan dilanjut," ujar Chand Parwez saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Film Mariposa yang mulai tayang pada 12 Maret 2020 itu diketahui harus ditunda penayangannya karena pandemi virus corona. Padahal film tersebut baru 11 hari di bioskop Indonesia.

Para pemain film Mariposa berpose di depan kantor Suara [Angga Budhiyanto]Para pemain film Mariposa berpose di depan kantor Suara [Angga Budhiyanto]

"Semua sangat tergantung dengan minat penonton, saya percaya Mariposa Insya Allah masih akan diminati, karena waktu ditunda pun masih banyak (penonton)," tutur Chand Parwez.

Saat berhenti ditayangkan karena pandemi virus corona, film Mariposa sudah mencapai 700 ribu penonton. Chand Parwez mengatakan saat ini juga sedang mempersiapkan film-film lain yang siap tayang setelah bioskop kembali di buka.

"Yaa ada beberapa film sedang dipersiapkan dan menunggu waktu," beber Chand Parwez.

Kabar baik bagi para pecinta film di Indonesia karena mulai 29 Juli bioskop di Indonesia akan kembali dibuka. Bioskop tentunya memberlakukan protokol kesehatan, satu di antaranya pembatasan jumlah penonton dalam studio dan jumlah film ditayangkan.

Comments