Kabar Baik, 23 Ribu Penonton Boleh Nonton Langsung MotoGP San Marino 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Kabar Baik, 23 Ribu Penonton Boleh Nonton Langsung MotoGP San Marino 2021

Kabar Baik, 23 Ribu Penonton Boleh Nonton Langsung MotoGP San Marino 2021

KEPONEWS.COM - Kabar Baik, 23 Ribu Penonton Boleh Nonton Langsung MotoGP San Marino 2021 SANTA MONICA Ada kabar baik dari dunia MotoGP. Meski masih diliputi masa pandemi Covid-19, penyelenggara memberikan izin kepada 23 ribu penonton untuk menyaksikan langsung balapan MotoGP San Marin...

SANTA MONICA Ada kabar baik dari dunia MotoGP. Meski masih diliputi masa pandemi Covid-19, penyelenggara memberikan izin kepada 23 ribu penonton untuk menyaksikan langsung balapan MotoGP San Marino 2021 yang akan digelar di Sirkuit Misano, Italia pada Minggu 19 September 2021 mendatang.

Menurut laporan Crash, Rabu (28/7/2021), pihak MotoGP sudah mengantungi izin dari pemerintah setempat untuk mengizinkan penonton menyaksikan balapan tersebut. Hal tersebut tentu menjadi kabar baik bagi penggemar MotoGP.

Foto/MotoGP

Namun begitu, protokol kesehatan akan tetap diterapkan secara ketat menyusul kasus Covid-19 yang masih mengkhawatirkan. Pihak MotoGP mengatakan akan menerapkan pembatasan di tribun dengan menjaga jarak dan penerapan protokol khusus di tempat parkir.

Penuh Percaya Diri Tatap Seri Austria, Quartararo: Semua Sirkuit Sama Saja!

Kabar ini tentu saja menjadi positif mengingat MotoGP Inggris dan Aragon juga dikabarkan boleh dihadiri penonton. Tak hanya itu, para penggemar MotoGP di Italia juga berkesempatan menyaksikan pembalap kesayangan mereka, Valentino Rossi yang dikabarkan akan segera pensiun.

Marc Marquez Dipandang Sebelah Mata Usai Cedera, Puig Pasang Badan

Di sisi lain, MotoGP Inggris dikonfirmasi bisa dihadiri dengan 20 ribu kapasitas penonton. Berkaca dari gelaran F1 GP 2021, tribun Sirkuit Silverstone kemungkinan besar akan dipadati oleh penonton.

Comments