K-Vision Tempati Kantor Pusat Baru, Hary Tanoesoedibjo: Sinergi Bakal Lebih Maksimal

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

K-Vision Tempati Kantor Pusat Baru, Hary Tanoesoedibjo: Sinergi Bakal Lebih Maksimal

K-Vision Tempati Kantor Pusat Baru, Hary Tanoesoedibjo: Sinergi Bakal Lebih Maksimal

KEPONEWS.COM - K-Vision Tempati Kantor Pusat Baru, Hary Tanoesoedibjo: Sinergi Bakal Lebih Maksimal JAKARTA - K-Vision menempati kantor pusat baru di MNC Tower, Jakarta. Sinergi dengan unit usaha lain di MNC Group diyakini bakal lebih baik dan maksimal. "Koordinasi pasti lebih bagus, dan diharapkan...

JAKARTA - K-Vision menempati kantor pusat baru di MNC Tower, Jakarta. Sinergi dengan unit usaha lain di MNC Group diyakini bakal lebih baik dan maksimal.

"Koordinasi pasti lebih bagus, dan diharapkan akan terjadi sinergi yang lebih maksimal, baik buat K-Vision dan baik bagi yang lain juga," kata Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat meresmikan kantor pusat baru K-Vision, Senin (7/6/2021)

Tayangkan Euro 2020, K-Vision Imbau Masyarakat Tak Lakukan Pembajakan Hak Siar

K-Vision berada dalam satu naungan dalam PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV), yaitu bersama-sama MNC Vision, Vision+, PlayBox dan MNC Play. "Pasti koordinasinya lebih baik dengan unit-unit yang lain, begitu juga dengan media kita yang lain atau unit kita yang lain di luar media," tegas Hary.

Tak hanya memperkuat koordinasi dan sinergi, lanjut Hary, peresmian kantor pusat baru K-Vision tersebut akan meningkatkan kepercayaan diri seluruh karyawan K-Vision. "Secara moral, menumbuhkan percaya diri yang lebih tinggi, karena sudah kumpul di sini, yang tadinya di tempat lain," terangnya.

KVISION

Hary mengapresiasi kinerja K-Vision yang selama ini baik, dan diharapkannya bisa lebih baik lagi. "K-Vision unggul, kita harus bersyukur. Terima kasih kepada semuanya yang menjadi bagian daripada kehebatan ini," ungkapnya.

Hanya saja, kata Hary, K-Vision harus selalu siap menghadapi dinamika industri yang luar biasa dan gampang berubah. Kejelian melihat situasi dan kemampuan untuk menyesuaikan diri sangat dibutuhkan dalam hal ini.

Resmi! Pecah Rekor, K-Vision Milik IPTV jadi Televisi Satelit Berbayar Terbesar Nasional

"Apa yang baik hari ini, belum tentu baik di kemudian hari. Jadi, kita tetap harus mawas diri. Kalau saatnya harus mengubah tertentu, misalnya dengan teknologi yang berbeda, adaptasi dengan situasi yang baru, ya kita harus lakukan," tuturnya.

Comments