Juventus vs Torino: Pirlo Tegang Tatap Derby Della Mole Sebagai Pelatih

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Juventus vs Torino: Pirlo Tegang Tatap Derby Della Mole Sebagai Pelatih

Juventus vs Torino: Pirlo Tegang Tatap Derby Della Mole Sebagai Pelatih

KEPONEWS.COM - Juventus vs Torino: Pirlo Tegang Tatap Derby Della Mole Sebagai Pelatih Andrea Pirlo menatap Derby Della Mole pertamanya sebagai pelatih. Jelang laga Juventus vs Torino itu, dia mekau tegang sekaligus tertantang untuk menang. Derby Della Mole perdana musim ini tersaji da...

Andrea Pirlo menatap Derby Della Mole pertamanya sebagai pelatih. Jelang laga Juventus vs Torino itu, dia mekau tegang sekaligus tertantang untuk menang.

Derby Della Mole perdana musim ini tersaji dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB. Juventus akan berlaku sebagai tuan rumah di Allianz Stadium.

Laga nanti bakal memberikan kesan baru untuk Pirlo. Sebelum laga ini, pelatih 41 tahun itu hanya merasakan atmosfir derby Della Mole sebagai pemain Juventus.

Ini merupakan derby penting bagi dua kelompok penggemar, selalu menegangkan. Menyenangkan bermain [di derby Della Mole], ada banyak emosi yang terlibat," kata Pirlo kepada Juventus TV dikutip dari Football-Italia, Sabtu (5/12/2020).

Tak Respek pada Wasit, Alvaro Morata Diskors 2 Laga Liga Italia

Saya cukup beruntung untuk menjadi bagian darinya beberapa kali, menang dan mencetak gol penting.

Selain jadi pengalaman perdana, laga melawan Torino juga penting bagi Juventus secara keseluruhan yang performanya mendapat kritik di awal musim ini.

Ya, Juventus memang belum pernah kalah di Liga Italia. Namun, penampilan Si Nyonya Tua tak begitu meyakinkan hingga masih tertahan di peringkat empat saat liga sudah berjalan sembilan laga.

Pada laga terakhir di liga, Juventus juga gagal menang. Mereka harus puas merah hasil imbang 1-1 saat menghadapi Benevento akhir pekan lalu.

Meski demikian, Juventus juga bukan tanpa modal positif jelang laga menghadapi Torino. Tengah pekan ini, mereka baru saja menggasak Dynamo Kiev 3-0 di Liga Champions.

Pavel Nedved Tegaskan Juventus Tidak Ronaldo-sentris

Gaya penyerang Juventus, Alvaro Morata usai mencetak gol ke gawang Dynamo Kiev pada laga Liga Champions 2020/2021 di Juventus Stadium, Turin, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. [Vincenzo PINTO / AFP]Gaya penyerang Juventus, Alvaro Morata usai mencetak gol ke gawang Dynamo Kiev pada laga Liga Champions 2020/2021 di Juventus Stadium, Turin, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. [Vincenzo PINTO / AFP]

"Sekarang, kami mencoba memulihkan tenaga dari permainan malam itu. Kami mempersiapkan mental untuk laga penting," beber Pirlo.

Comments