Juventus Vs Ferencvaros, Andrea Pirlo Siap Turunkan Trio Maut

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Juventus Vs Ferencvaros, Andrea Pirlo Siap Turunkan Trio Maut

Juventus Vs Ferencvaros, Andrea Pirlo Siap Turunkan Trio Maut

KEPONEWS.COM - Juventus Vs Ferencvaros, Andrea Pirlo Siap Turunkan Trio Maut Pelatih Juventus, Andrea Pirlo siap menurunkan trio lini serang maut adalah Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Alvaro Morata secara bersamaan....

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo siap menurunkan trio lini serang maut adalah Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Alvaro Morata secara bersamaan.

Pelatih yang merupakan eks pemain Si Nyonya Tua itu, mengindikasikan ketiga striker bisa bermain bersama dalam laga Juventus vs Ferencvaros.

Juventus menghadapi tim asal Hungaria itu dalam matchday keempat Grup G Liga Champions 2020/2021. Laga itu akan berlangsung di Allianz Stadium, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.

"Kami sedang memikirkan solusi yang berbeda di lini serang. Kami akan mencoba memainkan Dybala, Cristiano, dan Alvaro Morata bersama-sama. Tapi itu butuh waktu," kata Andrea Pirlo dikutip dari laman resmi Juventus, Selasa (25/11/2020).

Prediksi Dynamo Kiev vs Barcelona, Lionel Messi Dipastikan Absen

Reaksi penyerang Juventus, Alvaro Morata pada laga Liga Champions 2020/2021 kontra Ferencvaros yang dihelat di Puskas Arena, Budapest, Hungaria, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. [Vincenzo PINTO / AFP]Reaksi penyerang Juventus, Alvaro Morata pada laga Liga Champions 2020/2021 kontra Ferencvaros yang dihelat di Puskas Arena, Budapest, Hungaria, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. [Vincenzo PINTO / AFP]

Di antara tiga penyerang Juventus itu, Paulo Dybala bisa dibilang jadi pemain yang tersisih semenjak datangnya Alvaro Morata ke dalam tim musim ini.

Dybala memang telah memainkan tujuh laga di segala kompetisi musim ini. Namun, performanya menurun di mana dia baru mencetak satu gol.

Sementara Cristiano Ronaldo yang baru bermain enam kali telah mencetak delapan gol. Begitupun Morata yang telah mencetak enam gol dari sembilan laga yang dia jalani.

Menurut Pirlo, Dybala masih butuh waktu untuk menemukan performa terbaiknya. Pelatih asal Italia itu mengindikasikan bakal memainkan striker Argentina itu di laga Juventus vs Ferencvaros nanti.

"Dybala menemukan wujudnya (penampilan terbaik), itu butuh waktu. Besok, kita akan lihat apakah dia bermain semenjak menit pertama atau tidak," beber Pirlo.

Zlatan Ibrahimovic Mencak-mencak Marahi FIFA, Ada Apa?

Comments