Juventus Tekuk Palermo 4-1, Dybala 2 Kali Bobol Bekas Klub

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Juventus Tekuk Palermo 4-1, Dybala 2 Kali Bobol Bekas Klub

Juventus Tekuk Palermo 4-1, Dybala 2 Kali Bobol Bekas Klub

KEPONEWS.COM - Juventus Tekuk Palermo 4-1, Dybala 2 Kali Bobol Bekas Klub Sabtu, 18 Februari 2017 | 08:13 WIBPemain Juventus Paulo Dyabala. (foto: Tuttosport)Jakarta - Paulo Dybala mencetak dua gol ketika melawan bekas klubnya ketika Juventus menaklukkan Palermo dengan skor...
Loading...

Sabtu, 18 Februari 2017 | 08:13 WIB

Juventus Tekuk Palermo 4-1, Dybala 2 Kali Bobol Bekas Klub

Pemain Juventus Paulo Dyabala. (foto: Tuttosport)

Jakarta - Paulo Dybala mencetak dua gol ketika melawan bekas klubnya ketika Juventus menaklukkan Palermo dengan skor 4-1 di sangkar sendiri pada Jumat. Gol Claudio Marchisio dan Gonzalo Higuain juga ikut mengantar Juventus unggul 10 angka di puncak klasemen Liga Italia.

Pelatih Juve Massimiliano Allegri menyebut para pemainnya "spektakuler" pada perburuan mereka untuk gelar Scudetto keenamnya secara beruntun dan mereka meresponnya dengan penampilan gemilang untuk mengoleksi 63 angka setelah 25 pertandingan.

Marchisio, yang kembali memperkuat timnya setelah cedera, mengemas gol pada menit ke-13 ketika ia bereaksi paling cepat untuk menyambar bola dari jarak dekat setelah Josip Posavec menggagalkan upaya Higuain untuk membawa Juve membuka dominasi mereka.

Dybala melepaskan tendangan bebas yang mengenai tiang gawang namun menebusnya dengan upaya sensasional dari situasi bola mati lima menit sebelum turun minum, ketika ia melepaskan sepakan keras melewati dinding pemain dan menuju sudut gawang Posavec dari jarak 20 meter.

Pemain Argentina itu menolak untuk merayakan gol ke gawang klub yang dibelanya selama tiga tahun, namun ia tidak memperlihatkan rasa iba pada menit ke-63 ketika ia menyodorkan bola kepada Higuain, yang mengemas gol dari tepi kotak penalti setelah sepakan tumit Higuain menuju jalur pergerakannya.

Pemain Palermo Ivaylo Chochev menanduk bola untuk menjadi gol hiburan melewati Gianluigi Buffon menjelang pertandingan usai, namun upayanya tidak merusak suasana hati ketika Juventus mempersiapkan diri untuk pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions di Porto pada Rabu.

Kemenangan ini menjadi enam kemenangan beruntun di Liga Italia untuk Juve, membuat mereka unggul sepuluh angka atas tim peringkat kedua AS Roma menjelang pertandingan sangkar mereka melawan Torino pada Minggu. Demikian laporan Xinhua.

ANTARA

Loading...
Loading...

Comments