Juventus Keok dari Milan Setelah Sempat Unggul Dua Gol, Ini Komentar Sarri

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Juventus Keok dari Milan Setelah Sempat Unggul Dua Gol, Ini Komentar Sarri

Juventus Keok dari Milan Setelah Sempat Unggul Dua Gol, Ini Komentar Sarri

KEPONEWS.COM - Juventus Keok dari Milan Setelah Sempat Unggul Dua Gol, Ini Komentar Sarri Juventus secara mengejutkan ditaklukkan oleh AC Milan 4-2 setelah sempat memimpin dua gol. Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengakui bahwa skuatnya kehilangan konsentrasi Bertandang ke San Siro, Rabu (...

Juventus secara mengejutkan ditaklukkan oleh AC Milan 4-2 setelah sempat memimpin dua gol. Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengakui bahwa skuatnya kehilangan konsentrasi

Bertandang ke San Siro, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB, Juventus sempat memimpin lebih dulu lewat gol Adrien Rabiot di menit ke-47 dan Cristiano Ronaldo di menit ke-53.

Namun AC Milan mengamuk dengan mengemas empat gol yang disumbangkan penalti Zlatan Ibrahimovic menit ke-62, serta gol-gol dari Franck Kessie, Rafael Leao, dan Ante Rebic.

Juventus kalah 4-2 saat bertandang ke markas AC Milan di San Siro, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB. (AFP/Miguel Medina)Juventus kalah 4-2 saat bertandang ke markas AC Milan di San Siro, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB. (AFP/Miguel Medina)

Usai laga, pelatih Maurizio Sarri mengakui bahwa permainan skuatnya mengendur setelah tampil apik di 60 menit pertama sehingga Milan bangkit.

"Saya rasa dalam 60 menit pertama penampilan kami kelas dunia. Kami dalam kontrol penuh dan kemudian padam," kata Sarri kepada DAZN seperti dilansir Sportskeeda.

"Tidak ada gunanya berpikir terlalu banyak perihal itu, karena kami mempunyai laga lain dalam tiga hari," ujarnya.

"Kami sepenuhnya blank selama 15 menit. Itu juga terjadi pada tim-tim lain di periode ini. Kami harus memetik hal-hal positif dari laga ini, dimana kami mengontrol penuh selama sejam."

"Biasanya tidak mungkin untuk menemukan alasan-alasan kehilangan fokus yang tak bisa dijelaskan ini," pungkas Sarri.

Meski kalah, posisi Juventus di klasemen tetap di puncak dengan raihan 75 poin unggul tujuh poin atas Lazio. Sedangkan Milan meraih 49 poin naik dua strip untuk menghuni peringkat kelima.

Comments