Juventus Kejar Pemain Terus, Kini Targetnya Winger Gratisan Chelsea

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Juventus Kejar Pemain Terus, Kini Targetnya Winger Gratisan Chelsea

Juventus Kejar Pemain Terus, Kini Targetnya Winger Gratisan Chelsea

KEPONEWS.COM - Juventus Kejar Pemain Terus, Kini Targetnya Winger Gratisan Chelsea ?Juventus kembali bikin heboh bursa transfer. Lagi-lagi mereka memperpanjang daftar buruan jelang musim panas ini. Sudah banyak pemain yang dikaitkan dengan Juventus sejauh ini. Kebanyakan dari Barcel...

?Juventus kembali bikin heboh bursa transfer. Lagi-lagi mereka memperpanjang daftar buruan jelang musim panas ini.

Sudah banyak pemain yang dikaitkan dengan Juventus sejauh ini. Kebanyakan dari Barcelona serta Chelsea.

PSG Dikabarkan Resmi Dapatkan Mauro Icardi Secara Permanen

Sebut saja dari Barcelona ada Arthur Melo, Arturo Vidal, Nelson Semedo, Ivan Rakitic, hingga Frankie De Jong. Sedangkan di Chelsea, mereka dihubungkan dengan Wilian, Jorginho, serta Emerson Palmieri.

Tapi ternyata jumlah itu belum cukup. Kembali Juventus diisukan hendak memboyong Pedro Rodriguez, seperti ditulis Football Italia.

Aksi striker Chelsea, Pedro Rodriguez, cetak gol ke gawang Red Bull

Tidak heran Juventus berminat kepada pemain asal Spanyol ini. Dia diketahui merupakan salah satu pemain kesayangan Maurizio Sarri ketika tahun lalu menangani Chelsea.

Bersama Sarri, Pedro diberi kesempatan bermain 52 kali. Dia juga berhasil mencetak total 13 gol di Premier League serta Liga Europa.

Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez.

Yang bikin girang Juventus, Pedro ternyata bisa digaet secara cuma-cuma pada akhir Juni nanti. Kontraknya diketahui segera selesai bersama The Blues dan kemungkinan tidak diperpanjang.

Juventus cuma harus pandai-pandai melobi Pedro secara pribadi sekarang. Yang sedikit bikin cemas merupakan di Italia juga ada tim lain tertarik meminang mantang winger Barcelona itu, adalah AS Roma.

Comments