Juventus Jawab Rumor Ronaldo ke Manchester United dan PSG

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Juventus Jawab Rumor Ronaldo ke Manchester United dan PSG

Juventus Jawab Rumor Ronaldo ke Manchester United dan PSG

KEPONEWS.COM - Juventus Jawab Rumor Ronaldo ke Manchester United dan PSG Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici menjawab rumor soal pemainnya, Cristiano Ronaldo yang bakal kembali ke Manchester United. Paratici menepis rumor itu. Dia menegaskan bahwa megabintang Portu...

Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici menjawab rumor soal pemainnya, Cristiano Ronaldo yang bakal kembali ke Manchester United.

Paratici menepis rumor itu. Dia menegaskan bahwa megabintang Portugal tersebut akan menyelesaikan kontraknya di klub hingga musim panas 2022.

Sebelumnya, Ronaldo diisukan bakal dijual oleh Juventus. Kekhawatiran atas masa depan Ronaldo, dikarenakan gajinya yang besar dan masalah keuangan Juventus. Menjualnya ialah salah satu cara terbaik untuk menjaga neraca keuangan tetap seimbang..

Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) tertarik bila Ronaldo dijual, sementara kembalinya ke Real Madrid juga diperdebatkan.

Tak sampai disitu, MU juga menyusun rencana untuk memulangkan Ronaldo dan mewujudkan duet dengan sesama bintang Portugal, Bruno Fernandes.

Tetapi Paratici bersikeras bahwa Ronaldo tidak akan pergi ke mana pun sebelum kontraknya berakhir. "Masa depannya ada bersama kami, saya jamin," kata Paratici kepada DAZN.

Kami tidak terlalu memperhatikan rumor-rumor transfer. Ada banyak informasi baru setiap harinya. Setiap hari pemain dihubung-hubungkan dengan klub-klub tertentu. Jadi, kami tidak terlalu mempedulikan hal tersebut," sambungnya.

Di sisi lain, Ronaldo baru saja tampil cemerlang dan menjadi pahlawan Juventus saat mengalahkan Cagliari. Ronaldo memborong dua gol dalam laga yang digelar di Allianz Stadium, Minggu dini hari WIB, 22 November 2020.

Tambahan dua gol itu menciptakan rekor ganas. Ronaldo sudah mencetak 60 gol di Serie A semenjak bergabung Juventus pada musim panas 2018.

Jumlah gol ini lebih banyak dari pemain manapun di dalam periode yang sama, menurut Squawka. Selain itu, Ronaldo menciptakan namanya dalam buku sejarah Juventus.

Dia menjadi satu-satunya pemain Juventus yang bisa mencetak gol di setiap lima laga pertama Serie A semenjak aturan tiga poin untuk sebuah kemenangan diterapkan pada 1994/95.

Comments