Juventus Dipermalukan Barcelona di Turin, Begini Komentar Pirlo

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Juventus Dipermalukan Barcelona di Turin, Begini Komentar Pirlo

Juventus Dipermalukan Barcelona di Turin, Begini Komentar Pirlo

KEPONEWS.COM - Juventus Dipermalukan Barcelona di Turin, Begini Komentar Pirlo Pelatih Juventus Andrea Pirlo mengungkapkan bahwa dia tidak mempunyai banyak pilihan pemain usai skuatnya dipermalukan Barcelona di matchday kedua fase grup G Liga Champions. Pada laga bigmatch Liga...

Pelatih Juventus Andrea Pirlo mengungkapkan bahwa dia tidak mempunyai banyak pilihan pemain usai skuatnya dipermalukan Barcelona di matchday kedua fase grup G Liga Champions.

Pada laga bigmatch Liga Champions di Stadion Allianz, Torino, Italia, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB, Juventus dibuat malu setelah menelan kekalahan 0-2 oleh Barcelona.

Ousmane Dembele membuka kemenangan Barcelona di menit ke-14. Juventus yang mencoba menyamakan kedudukan harus bermain dengan sepuluh orang setelah Merih Demiral mendapatkan kartu merah menit ke-85.

Gelandang Juventus Dejan Kulusevski menutupi wajahnya selama pertandingan sepak bola Grup G Liga Champions UEFA antara Juventus melawan Barcelona di Allianz Arena, Turin, Italia, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. [Marco BERTORELLO / AFP]Gelandang Juventus Dejan Kulusevski menutupi wajahnya selama laga sepak bola Grup G Liga Champions UEFA antara Juventus melawan Barcelona di Allianz Arena, Turin, Italia, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. [Marco BERTORELLO / AFP]

Memasuki injury time, giliran Lionel Messi mencetak gol dari titik penalti dan membuat Juventus harus mengakui keunggulan Barcelona 2-0.

Cetak Hat-trick Perdana untuk Manchester United, Rashford: Bikin Nagih!

Namun demikian, Juventus tidak tampil dengan kekuatan penuh menghadapi Barcelona. Giorgio Chiellini, Matthijs de Light, dan Alex Sandro masih dibekap cedera.

Sementara pemain andalannya Cristiano Ronaldo masih menunjukkan positif virus Corona. Tidak heran, Pirlo harus memanfaatkan pemain yang ada untuk dimainkan di laga penting ini.

"Kami tahu akan sulit melawan tim yang memainkan sepak bola bagus, yang terbiasa bermain di level ini, sementara kami sedang dalam proses," kata Pirlo kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia.

"Pada akhirnya, ini ialah laga yang akan berguna bagi kami untuk tumbuh dan berkembang di masa depan, lanjut sang pelatih .

"Saya berharap untuk mempunyai lebih banyak pemain yang kembali segera, karena saya tidak mempunyai banyak pilihan dan mereka yang saya mulai harus bermain hampir 90 menit dua kali seminggu."

Berikut 7 Fakta Menarik Usai Duel Juventus vs Barcelona

"Hal itu tidaklah mudah bagi mereka, terutama saat mereka masih muda dan belum berpengalaman," kata Pirlo.

Comments