Juventus Dapat Kabar Bagus Jelang Ladeni Bologna

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Juventus Dapat Kabar Bagus Jelang Ladeni Bologna

Juventus Dapat Kabar Bagus Jelang Ladeni Bologna

KEPONEWS.COM - Juventus Dapat Kabar Bagus Jelang Ladeni Bologna Juventus mendapat kabar baik jelang meladeni Bologna sore ini, Minggu 24 Januari 2021. Salah satu pilar pertahanan mereka, Matthijs De Ligt, kemungkinan bisa kembali bermain. De Ligt sudah dinyatakan...

Juventus mendapat kabar baik jelang meladeni Bologna sore ini, Minggu 24 Januari 2021. Salah satu pilar pertahanan mereka, Matthijs De Ligt, kemungkinan bisa kembali bermain.

De Ligt sudah dinyatakan pulih dari COVID-19. Laporan Football Italia, dalam hasil tes terakhirnya, bek Timnas Belanda itu telah negatif.

AC Milan dan Inter Milan Harus Waspada, Juventus Masih Lapar Juara

Dari Juventus, memastikan De Ligt masuk dalam skuad melawan Bologna. Dia tidak lagi menjalani isolasi.

"De Ligt menjalani tes, sesuai dengan protokol, dan dia dinyatakan negatif COVID-19," tulis pihak Juventus.

"Untuk itu, dia tidak lagi menjalani isolasi. De Ligt akan bergabung dengan tim di J Hotel dan masuk dalam skuad untuk laga melawan Bologna," sambungnya.

Photo : Instagram/@juventus

Kembalinya De Ligt akan menambah solid pertahanan 'Si Nyonya Tua'. Diketahui pemain ini ialah andalan di pertahanan bersama sang senior Leonardo Bonucci.

Sebelumnya Juventus juga sudah bisa memainkan lagi Juan Cuadrado yang lebih dulu terkena virus corona. Pemain asal Kolombia itu di tengah pekan sempat diturunkan penuh melawan Napoli dalam ajang Supercoppa Italia.

Comments