Jutaan Serangga Mati, Zat Hitam Penuhi Pantai Maine

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Jutaan Serangga Mati, Zat Hitam Penuhi Pantai Maine

Jutaan Serangga Mati, Zat Hitam Penuhi Pantai Maine

KEPONEWS.COM - Jutaan Serangga Mati, Zat Hitam Penuhi Pantai Maine NEW YORK - Dalam sebuah laporan baru mengatakan, bahwa zat hitam kotor yang mengganggu pengunjung pantai di pesisir Maine ternyata merupakan jutaan serangga yang mati. Pada hari Selasa, Portland Press...

NEW YORK - Dalam sebuah laporan baru mengatakan, bahwa zat hitam kotor yang mengganggu pengunjung pantai di pesisir Maine ternyata merupakan jutaan serangga yang mati.

Pada hari Selasa, Portland Press-Herald melaporkan, para ahli mulai mengambil langkah untuk menemukan kebenaran perihal zat di Pantai Wells setelah beberapa penduduk setempat melihat pasir yang gelap dan noda yang mengenai kaki.

"Saya mengumpulkan beberapa barang, membawanya kembali dan meletakkannya di bawah mikroskop saya," kata Linda Stathoplos, pensiunan ahli kelautan yang dipanggil untuk membantu memecahkan misteri itu.

Tips Naik Pesawat dengan si Kecil selama Pandemi

Disuruh Pakai Masker, Remaja Ini Ancam Tembak Pramugari dan Minta Oral Seks

"Itu jelas serangga kecil, katanya.

Dalam laporan Press-Herald mengatakan, seorang pengunjung pantai telah memberi tahu lembaga negara bagian lokal dan ahli geologi kelautan Steve Dickson memberikan cerita asal yang mengejutkan pada hari Selasa.

"Ini ialah pertama kalinya saya melihat atau mendengar ini dalam 35 tahun saya," kata Dickson, dari Maine Geological Survey.

Melansir New York Post, Kamis (10/6/2021), Dickson belum bisa mengatakan jenis serangga apa mereka atau dari mana asalnya, tetapi dia yakin sisa-sisa serangga itu akan segera terbawa kembali ke laut.

Comments