Just Dance 2020 Jadi Game Terakhir Nintendo Wii

Games

Updates / Games

Just Dance 2020 Jadi Game Terakhir Nintendo Wii

Just Dance 2020 Jadi Game Terakhir Nintendo Wii

KEPONEWS.COM - Just Dance 2020 Jadi Game Terakhir Nintendo Wii Raja di masanya dan anehnya lagi, masih menolak untuk tewas hingga sekarang, terlepas dari fakta bahwa para kompetitor di eranya sudah berguguran. Yang lebih menakjubkannya lagi? Ia masih mendapatkan...
Loading...

Raja di masanya dan anehnya lagi, masih menolak untuk tewas hingga sekarang, terlepas dari fakta bahwa para kompetitor di eranya sudah berguguran. Yang lebih menakjubkannya lagi? Ia masih mendapatkan satu game teranyar di dalamnya, sementara konsol generasi setelahnya yang seharusnya menjadi produk pengganti, justru tidak mendapatkannya sama sekali. Kondisi menakjubkan inilah yang berhasil dicapai oleh konsol revolusioner Nintendo Nintendo Wii yang menjadikan motion control sebagai daya tarik utama. Konsol yang dirilis di tahun 2006 ini ternyata masih mendapatkan satu game baru di tahun 2019 ini Just Dance 2020, yang bahkan melewatkan Wii U. Namun sayangnya, ini merupakan akhir segalanya.

Berbicara dengan situs Telegraph, Alain Corre dari Ubisoft mengkonfirmasikan bahwa Just Dance 2020 akan menjadi seri Just Dance yang terakhir dirilis untuk Nintendo Wii. Corrie menyebut bahwa Just Dance 2020 kemungkinan besar merupakan game baru terakhir untuk konsol yang memang, sudah uzur ini. Mereka merasa senang bisa mendukungnya hingga akhir hayat dan muncul untuk para fans yang masih terus memainkan Just Dance di Wii. Ini bersama dengan rilisnya Just Dance 2020 nanti, Nintendo Wii juga akhirnya, benar-benar mati.

Just Dance 2020 akan menjadi game terakhir untuk Nintendo Wii.

Just Dance 2020 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 5 November 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Nintendo Wii, dan Google Stadia. Goodbye Nintendo Wii?

Source: Telegraph

Tags: gamingnews, google stadia, just dance 2020, nintendo switch, nintendo wii, party, playstation 4, rhythm, Ubisoft, xbox one
Loading...

Comments