Just Cause 4 Unjuk Dunia

Games

Updates / Games

Just Cause 4 Unjuk Dunia

Just Cause 4 Unjuk Dunia

KEPONEWS.COM - Just Cause 4 Unjuk Dunia Sebuah game open-world yang memberikan segudang keasyikan dan keseruan penuh ledakan dengan basis fans yang setia, namun seringkali tercederai gameplay yang repetitif, tentu menarik untuk melihat apa...
Loading...

Sebuah game open-world yang memberikan segudang keasyikan dan keseruan penuh ledakan dengan basis fans yang setia, namun seringkali tercederai gameplay yang repetitif, tentu menarik untuk melihat apa yang ditawarkan oleh Avalanche Studios dan Square Enix dengan seri terbaru Just Cause Just Cause 4. Memakai engine sama dengan proyek kolaborasi Avalanche saat ini RAGE 2, Engine Apex memang disebut-sebut akan memberikan sesuatu yang baru dan berbeda untuk Just Cause 4, sembari mempertahankan daya tarik utama franchisenya. Lewat trailer terbaru, Just Cause 4 memperlihatkan dunia seperti apa yang bisa Kamu antisipasi.

Bertempat di sebuah lokasi baru bernama Solis yang terinspirasi dari daerah-daerah di Amerika Selatan, Just Cause 4 akan menunjukkan setidaknya 4 buah lingkungan yang bisa Kamu jelajahi. Kamu akan bertemu dengan pegunungan bersalju, hujan tropis, padang rumput, dan juga padang pasir. Setiap lingkungan ini akan menunjukkan beragam landmark yang menarik untuk dieksplorasi, sekaligus bencana alam yang siap menyambut Kamu di momen-momen tertentu. Selain sekedar bencana alam, ia juga akan mempengaruhi apa yang bisa dan tidak bisa Kamu lakukan di setiap daerah yang ada.

Lewat video terbarunya, Just Cause 4 memperlihatkan daerah permainan Kamu Solis, lengkap dengan 4 lingkungan berbeda yang ia tawarkan.

Just Cause 4 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 4 Desember 2018 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC. Tertarik?

Tags: action, apex, avalanche studios, gamingnews, just cause 4, pc, playstation 4, square enix, xbox one
Loading...

Comments