Jurus Suzuki Tawarkan Ubahan yang Tak Sekedar Pamer Warna Baru

Otomotif

News / Otomotif

Jurus Suzuki Tawarkan Ubahan yang Tak Sekedar Pamer Warna Baru

Jurus Suzuki Tawarkan Ubahan yang Tak Sekedar Pamer Warna Baru

KEPONEWS.COM - Jurus Suzuki Tawarkan Ubahan yang Tak Sekedar Pamer Warna Baru JAKARTA - Di tengah banyak produsen yang memberikan penyegaran produk sepeda motor hanya melalui warna baru, hal tersebut rupanya tak berlaku untuk Suzuki, dimana selain warna baru, fasilitas unggulan...
Loading...

JAKARTA - Di tengah banyak produsen yang memberikan penyegaran produk sepeda motor hanya melalui warna baru, hal tersebut rupanya tak berlaku untuk Suzuki, dimana selain warna baru, fasilitas unggulan baru juga menjadi salah satu yang ditawarkan untuk konsumennya.

Tak tanggung-tanggung dua model tunggangan sportnya adalah GSX-R150 dan GSX-S150 akan muncul sebagai produk pilihan bagi konsumen yang menginginkan tunggangan modern dan stylis yang ditawarkan Suzuki.

Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 mendapatkan sentuhan tampilan baru dan tambahan fasilitas yang akan segera bisa dimiliki publik tidak lama lagi. Sebagai taktik, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam memperkuat citra Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sebagai alat pemenuhan gaya hidup dan berkendara publik di Indonesia, penyegaran dilakukan dari sisi visual sehingga selalu bisa menjadi andalan dan kebanggaan pengendara kemanapun dan kapanpun.

Suzuki GSX-R150 muncul dengan sejumlah pembaruan, antara lain Keyless Ignition System with Lamp Ring, New LCD Speedometer Backlight, Hazard Lamp & Easy Start System, Matt Titanium Handle Crown (ABS) dan Front Gold Caliper & Petal Disc Brake (ABS).

Membuat GSX-R150 dan GSX-S150 menjadi tambah keren, itu merupakan sasaran sekaligus tugas kami di Suzuki guna memenuhi ekspektasi dan kecintaan public terhadap GSX150 series. Sejumlah update fasilitas dan pemberian warna yang fresh menjadi jawaban dari pencarian bikers masa kini Yohan Yahya Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS

Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 merupakan sepeda motor yang dikembangkan dengan dimensi kompak dan ringan, dengan mesin kapasitas 150 Cc, Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection yang memberikan tenaga spontan dan performa besar yang disalurkan melalui 6 percepatan.

(muf)

Comments