Juragan 99 Renovasi Makam Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, Farhat Abbas Beri Sindiran Pedas dan Tuntut Permintaan Maaf.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Juragan 99 Renovasi Makam Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, Farhat Abbas Beri Sindiran Pedas dan Tuntut Permintaan Maaf.

Juragan 99 Renovasi Makam Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, Farhat Abbas Beri Sindiran Pedas dan Tuntut Permintaan Maaf.

KEPONEWS.COM - Juragan 99 Renovasi Makam Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, Farhat Abbas Beri Sindiran Pedas dan Tuntut Permintaan Maaf. Sebelumnya sempat ramai isu pemindahan makam Vanessa Angel yang merupakan rencana dari Doddy Soedrajat. Tapi belum sampai terlaksana, kini makam Vanessa dan Bibi Andriansyah justru sudah direnovasi ja...

Sebelumnya sempat ramai isu pemindahan makam Vanessa Angel yang merupakan rencana dari Doddy Soedrajat. Tapi belum sampai terlaksana, kini makam Vanessa dan Bibi Andriansyah justru sudah direnovasi jadi lebih rapi dan cantik

Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari ialah orang yang berada di balik pembangunan makam Vanessa dan Bibi tersebut. Gilang dan Shandy melapisi makam 2 sahabatnya dengan marmer berwarna hitam. Batu nisannya pun diganti dengan bentuk Al-Qur'an.

Potret makam Vanessa dan Bibi setelah direnovasi sempat dibagikan oleh Marissya Icha di media sosialnya. "Ini Mbak Shandy dan Mas Gilang (Juragan 99) yang buat," kata Marissya Icha dilansir dari YouTube Seleb Oncam News.

   1. Kini Lebih Rapi

image

credit: YouTube/Seleb Oncam News

Dan seperti yang bisa lihat di gambar tersebut, kini makam Vanessa dan Bibi yang selalu ramai dikunjungi para peziarah jadi semakin rapi setelah direnovasi. Banyak netizen yang berharap agar makam Vanessa tak usah dipindahkan karena sekarang sudah lebih bagus.

Sayangnya sikap Juragan 99 dan sang istri yang mendadak melakukan renovasi di makam Vanessa dan Bibi justru dikomentari tak enak oleh Farhat Abbas.

2. Dikecam Farhat Abbas

image

credit: instagram.com/farhatabbasofficial

Dalam postingan Ig Story-nya kemarin (25/5), Farhat Abbas mengunggah sindiran pedas terkait renovasi makam Vanessa Angel. Ia seolah meminta agar Gilang dan Shandy memberikan permintaan maaf.

"Juragan sih juragan, gak asal bangun kuburan orang aja demi masuk TV dan penjara, pilih mana? Bongkar dan minta ampun atau? Kita bongkar-bongkaran? @dodysoedrajat_1," tulisnya.

Dan komentar Farhat Abbas itu kembali membuat dirinya diserang netizen. Nggak sedikit yang menyentil kehidupan pribadi Farhat. Gimana nih pendapat kalian ?

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Comments