Jupe Bagi Tips Hindari Kanker Serviks Sejak Dini

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Jupe Bagi Tips Hindari Kanker Serviks Sejak Dini

Jupe Bagi Tips Hindari Kanker Serviks Sejak Dini

KEPONEWS.COM - Jupe Bagi Tips Hindari Kanker Serviks Sejak Dini Tribunnews/JEPRIMAPedangdut Julia Perez atau lebih dikenal Jupe saat menggelar pengajian untuk kesehatan dan kesembuhannya yang saat ini sedang berjuang melawan penyakit kanker serviks di kediaman ibu...

Tribunnews/JEPRIMA

Pedangdut Julia Perez atau lebih dikenal Jupe saat menggelar pengajian untuk kesehatan dan kesembuhannya yang saat ini sedang berjuang melawan penyakit kanker serviks di kediaman ibunda Julia Perez, di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12/2016). Sebelum datang ke pengajian, Julia Perez diketahui sedang menjalani kemoterapi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, yang sudah berjalan selama tiga hari belakangan ini. Tribunnews/Jeprima

Laporan Wartawan Tribunstyle, Ninda Iswara

Julia Perez saat ini sedang berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya.

Berbagai macam pengobatan pun sudah dilakoninya demi sembuh dari penyakit tersebut.

Agar terhindar dari penyakit yang diderita Jupe, artis berusia 36 tahun ini membagikan tips agar untuk mencegah penyakit tersebut.

Lewat akun Instagram @juliaperrezz membagikan tips tersebut.
Jupe mengatakan kalau penyakit ini dapat dicegah sejak dini.

Pelantun lagu Ku Dapat Dari Emak ini juga mengimbau agar para wanita rajin-rajin memeriksakan organ reproduksi mereka.

Mantan istri Gaston ini juga mengingatkan kalau kemajuan bangsa ini juga ditentukan oleh para wanita yang menjaga rahim untuk generasi selanjutnya.

"Mau tau rasanya.,. Nahhh.. biar kan semua rasa ini saya yg merasakan.. kalian cukup tau bahwa kanker servik bisa dicegah dari usia Dini.. dan rajin2 lah cek reproduksi organ kewanitaan kalian. Ingat majunya Bangsa ini dari kalian para wanita yg menjaga rahim generasi selanjutnya. #kankerservik #stage4."

Netizen yang membaca curhatan dan juga tips dari Jupe ini pun memberikan komentar mereka.

@opibachtiar : "Mamita Yuli @juliaperrezz sayangg. Sehat dan superstrong. Thanks for inspiring us. Huggss."

@akangzayy27 : "Bismillah mba jupe gak sendiri banyak orang yang sayang dan mendoakan untuk mba, keep strong and keep spirit!"

@fitrizakiyyah : "Semoga sakit ini menjadi penggugur dosa buat mba @juliaperrezz ... Semoga Allah mengangkat penyakitnya,dan bisa sehat kembali...aamiin yaa robbal'alamiin."

@atmadiwatifitriani : "Ka jupe smga allah menyembuhkan kaka dan segera di sehatkan kembaliii.allah maha penyembuhhh ka."

Jupe Bagi Tips Hindari Kanker Serviks Sejak Dini

Comments