Junkrat Ikut Perang di Nexus, Menjadi Pahlawan Heroes of the Storm Terbaru

Games

Updates / Games

Junkrat Ikut Perang di Nexus, Menjadi Pahlawan Heroes of the Storm Terbaru

Junkrat Ikut Perang di Nexus, Menjadi Pahlawan Heroes of the Storm Terbaru

KEPONEWS.COM - Junkrat Ikut Perang di Nexus, Menjadi Pahlawan Heroes of the Storm Terbaru Pada bulan Agustus 2017 lalu kita mengenal latar belakang Junkrat dari Junkertown. Kali ini ia menjadi pahlawan Heroes of the Storm terbaru!Tampaknya Blizzard kembali memberikan update pahlawan Heroes...
Loading...
pahlawan heroes of the storm terbaruPada bulan Agustus 2017 lalu kita mengenal latar belakang Junkrat dari Junkertown. Kali ini ia menjadi pahlawan Heroes of the Storm terbaru!

Tampaknya Blizzard kembali memberikan update pahlawan Heroes of the Storm terbaru dari serial Overwatch. Kali ini Junkrat the Junker Demolitionist hadir sebagai karakter playable di perang Nexus yang melibatkan banyak sekali dunia dari game Blizzard Entertainment tersebut. Junkrat sendiri merupakan seorang Assassin yang menggunakan Frag Launcher sebagai senjata utamanya dalam mengalahkan musuh.

Sebelum membahas lebih mendetail mengenai pahlawan Heroes of the Storm terbaru ini, saya akan membahas latar belakang cerita dari sosok Junkrat ini. Nama aslinya ialah Jamison Fawkes, orang yang selamat dari kerusakan Omnium di Australia. Kerusakan itu membuat sebagian wilayah di Australia menjadi teradiasi, Jamison sendiri merupakan salah seorang yang selamat, tetapi terpengaruh radiasi bahaya itu.

pahlawan heroes of the storm terbaru

Setelah bencana itu, ia berperan sebagai pemulung dan bekerja memunguti sampah perang. Gerombolan pemulung itu dikepalai oleh seorang wanita yang menyebut diri mereka sebagai The Queen. Para pemulung ini menjuluki dirinya sendiri sebagai Junkers. Namun karena melakukan kesalahan fatal, Junkrat diusir keluar Junkertown oleh The Queen lalu bersama dengan temannya, Roadhog bersepakat menjadi geng jalanan.

Kini Junkrat kembali muncul sebagai sosok kriminal yang teropsesi dengan ledakan. Ia dan temannya, Roadhog menjadi sosok yang paling dicari oleh yang berwajib. Keduanya dikenal selalu menimbulkan malapetaka dan keributan. Mereka melakukan perampokan, pembunuhan, dan pencurian benda-benda berharga dan jutaan uang. Semua itu mereka lakukan karena ingin balas dendam terhadap sang Ratu yang mengusir mereka.

pahlawan heroes of the storm terbaru

Nah, bagi kamu yang sudah mengenal sosok Junkrat di Overwatch, maka kamu tidak akan asing lagi dengan Junkrat yang menjadi pahlawan Heroes of the Storm terbaru ini. Mereka merupakan sosok yang sama, menggunakan pakaian ala pemung yang warnanya mayoritas kuning. Rambut pirang, kaki buntung satu, bersenjatakan Flag Launcher, dan membawa ban berduri yang merupakan bomb!

Sebagai seorang Assassin, Junkrat sendiri merupakan salah satu hero yang menampilkan keunggulannya dalam Utility. Ia merupakan karakter yang efek dari kemampuannya paling berpengaruh dalam sebuah pertempuran. Namun tidak hanya itu saja, karena Junkrat juga merupakan salah satu karakter yang memiliki daya serangan tinggi. Seperti di Overwatch, bomb yang ia miliki sangat mengganggu musuh karena memiliki daya hancur tinggi.

Sebagai pahlawan Heroes of the Storm terbaru, Junkrat memiliki kemampuan bertempur yang sangat unik. Beberapa kemampuannya di game MOBA ini akan mirip dengan kemampuannya di Overwatch. Namun ada juga beberapa kemampuan dan upgrade yang akan berbeda, menjadikannya hero unik yang wajib kamu pakai di Heroes of the Storm! Berikut ini merupakan beberapa kemampuan milik Junkrat:

pahlawan heroes of the storm terbaru

1

Hero Trait

Hero Trait merupakan skill pasif yang akan men-trigger kemampuannya di ketika tertentu, atau mencapai syarat tertentu. Berikut ini merupakan Hero Trait milik Junkrat:

Total Mayhem: Ketika Junkrat tewas dalam pertempuran, ia akan meninggalkan lima granat yang akan meledak setelah 0.75 detik setelah jatuh ke tanah. Granat ini masing-masing akan memberikan kerusakan 250 poin kepada musuh yang berada di sekitarnya. Oh ya, kelima granat ini juga akan memberikan kerusakan kepada bangunan, tetapi daya rusaknya berkurang 75%. Ledakan granat ini juga akan memicu Concussion Mine.

Komentar: Skill ini juga muncul di Overwatch, merupakan salah satu skill yang menarik karena bisa membunuh musuh setelah ia terbunuh. Jikalau di Overwatch, mungkin skill ini terlihat bodoh, karena kebanyakan hero yang dapat membunuhnya memiliki jarak serang jauh. Namun di Heroes of the Storm, ada banyak hero yang memiliki jarak serang dekat! Itulah sebabnya, Total Mayhem bakal menjadi skill ofensif yang keren!

Nah penasaran dengan kemampuan lain yang dimiliki Junkrat? Simak selengkapnya di halaman berikutnya yah!
Loading...

Comments