Juni, Nintendo Bakal Hadirkan Game Pokemon Sword dan Shield

Games

Updates / Games

Juni, Nintendo Bakal Hadirkan Game Pokemon Sword dan Shield

Juni, Nintendo Bakal Hadirkan Game Pokemon Sword dan Shield

KEPONEWS.COM - Juni, Nintendo Bakal Hadirkan Game Pokemon Sword dan Shield JAKARTA - Nintendo akan menghadirkan game special yaitu Pokemon Sword dan Pokemon Shield pada Rabu atau 5 Juni mendatang. Nintendo Direct akan memaparkan game Pokemon Sword and Shield selama 15 menit....

JAKARTA - Nintendo akan menghadirkan game special yaitu Pokemon Sword dan Pokemon Shield pada Rabu atau 5 Juni mendatang. Nintendo Direct akan memaparkan game Pokemon Sword and Shield selama 15 menit.

Dikutip dari VG247, game yang dihadirkan oleh Nintendo ini pastinya menjadi generasi terbaru dari seluruh versi game Pokemon. Tak seperti tahun lalu, game Let s Go Pikachu dan Eevee, Nintendo merilis versi Sword and Shield, sebagai pusat dari game bergenre RPG.

Pokemon Sword and Shield yang akan dirilis di tahun ini, menjadi hal yang sangat menarik, di mana Nintendo akan mengadakan livestream full game ini. Nintendo tidak akan meng-spoiler-kan lebih jauh lagi perihal game ini.

Nintendo Bakal Hadirkan Game Pokemon Sword dan Shield

Jadi, tampaknya tidak akan banyak fasilitas yang ditampilkan pada livestream nanti. Seperti biasanya, Nintendo Direct dapat ditonton di channel YouTube sang publisher dan Twitch Channels. (Timothy Yosse)

Harga Huawei P30 Pro Turun 90%, Ini Penyebabnya

(ahl)

Comments