Jungkook BTS akan Dipanggil Polisi Terkait Kasus Tabrakan Mobil

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Jungkook BTS akan Dipanggil Polisi Terkait Kasus Tabrakan Mobil

Jungkook BTS akan Dipanggil Polisi Terkait Kasus Tabrakan Mobil

KEPONEWS.COM - Jungkook BTS akan Dipanggil Polisi Terkait Kasus Tabrakan Mobil Jungkook BTS. (viki) Polisi telah menyatakan Jungkook tidak terbukti mengemudi dalam kondisi mabuk. Jungkook pun tidak langsung menjalani proses hukum karena polisi menunggu hasil diagnosa kesehatan...
Loading...
Jungkook BTS. (viki)

Jungkook BTS. (viki)

Polisi telah menyatakan Jungkook tidak terbukti mengemudi dalam kondisi mabuk. Jungkook pun tidak langsung menjalani proses hukum karena polisi menunggu hasil diagnosa kesehatan korban sebelum menindaklanjuti kasus tersebut.

Sementara itu agensi Jungkook, Big Hit Entertainment, sebelumnya juga menyatakan bahwa Jungkook telah menyelesaikan insiden tersebut dengan cara kekeluargaan dan telah mencapai kesepakatan untuk tidak memperpanjang kasus ini ke jalur hukum. Namun polisi memaparkan bahwa kesepakatan tersebut tidak berkaitan dengan proses pemeriksaan yang terus berjalan.

Jungkook akan diperiksa karena ada konfirmasi yang menyatakan bahwa sang supir taksi menderita luka-luka. Perjanjian tenang merupakan urusan pribadi dan tidak ada hubungannya (dengan pemeriksaan polisi), jelas kepolisian. Namun kepolisian belum mengumumkan jadwal pemanggilan Jungkook untuk melakukan interogasi.

(riz/ari)

Comments