Jung Yong Hwa Beli Gedung Ratusan Miliar di Daerah Utama Gangnam

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Jung Yong Hwa Beli Gedung Ratusan Miliar di Daerah Utama Gangnam

Jung Yong Hwa Beli Gedung Ratusan Miliar di Daerah Utama Gangnam

KEPONEWS.COM - Jung Yong Hwa Beli Gedung Ratusan Miliar di Daerah Utama Gangnam Para penggemar dibuat terkejut juga sekaligus bangga oleh Jung Yong Hwa. Leader CNBlue ini terungkap baru saja membeli gedung dengan harga fantastis di jantung Gangnam.Gedung empat lantai yang dibeli...

Para penggemar dibuat terkejut juga sekaligus bangga oleh Jung Yong Hwa. Leader CNBlue ini terungkap baru saja membeli gedung dengan harga fantastis di jantung Gangnam.

Gedung empat lantai yang dibeli Jung Yong Hwa diungkapkan bernilai 10,05 miliar Won atau setara dengan Rp 117,7 miliar. Penyanyi yang juga aktor itu membayarnya sebagian dan pinjaman sebesar 6 miliar Won (Rp 70,27 miliar).

Gedung empat lantai yang dibeli Jung Yong Hwa. koreaboo.comGedung empat lantai yang dibeli Jung Yong Hwa. koreaboo.com

Menurut biro penjual, Jung Yong Hwa membeli gedung ini atas nama perusahaannya, JYHeffect. Ia menyelesaikan sendiri urusan kontrak ini sebagai direktur internal akhir bulan lalu.

Seperti yang terlihat dalam gambar, gedung yang dibeli oleh Jung Yong Hwa itu memang tepat di dekat jalan utama. Dinamakan Gedung 612, ia memiliki empat lantai dan dua lantai bawah tanah.

Jung Yong Hwa dipuji karena berinvestasi pada daerah yang bakal semakin ramai. koreaboo.comJung Yong Hwa dipuji karena berinvestasi pada daerah yang bakal semakin ramai. koreaboo.com

Dilansir Koreaboo, ketika ini gedung tersebut disewa oleh sebuah brand mewah asal Swedia, Duxiana. Tak tanggung-tanggung, harga sewanya ialah 30 juta Won Rp 351,36 per bulan tiap bulan.

Menurut CEO sebuah biro konsultasi properti, Jung Yong Hwa mengambil keputusan tepat untuk membeli gedung tersebut. Pasalnya, diperkirakan harga gedung di sana akan semakin naik karena banyaknya brand-brand mewah membeli gedung di jalan tersebut.

#Jangan Lewatkan

(kor/jje)


Comments

loading...