Jung Il-Woo Diincar Untuk Bintangi Drama Historis Bossam Stealing Fate

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Jung Il-Woo Diincar Untuk Bintangi Drama Historis Bossam     Stealing Fate

Jung Il-Woo Diincar Untuk Bintangi Drama Historis Bossam Stealing Fate

KEPONEWS.COM - Jung Il-Woo Diincar Untuk Bintangi Drama Historis Bossam Stealing Fate Akhir bulan Juni ini, drama Sweet Munchies yang produksi JTBC dan dibintangi Jung Il-woo, bakal mengakhiri masa tayangnya. Tapi kelihatannya, sang aktor tidak akan menganggur dalam waktu lama ka...

Akhir bulan Juni ini, drama Sweet Munchies yang produksi JTBC dan dibintangi Jung Il-woo, bakal mengakhiri masa tayangnya. Tapi kelihatannya, sang aktor tidak akan menganggur dalam waktu lama karena menurut infonya, ia tengah didekati untuk membintangi proyek baru. Proyek yang dimaksud ialah Bossam Stealing Fate, yang akan mengusung genre sejarah.

Info tersebut datang dari salah seorang narasumber di agensi tempat Il-woo bernaung. Disebutkan bahwa Memang benar kalau Jung Il-woo telah mendapatkan naskah untuk drama ini (Bossam Stealing Fate red). Ia juga mengatakan bahwa untuk sementara ini, sang aktor tengah mempelajari tawaran tersebut.

Bossam Stealing Fate mengambil setting waktu di zaman dinasti Joseon, pada masa kepemimpinan raja Gwanghae. Ceritanya difokuskan pada Ba Woo serta putri Soo Kyung, dalam kisah cinta berbalut penindasan terhadap kalangan wanita serta kaum papa. Di sana, Il-woo ditawari peran sebagai Ba Woo, seorang makcomblang yang sering diminta mencarikan suami baru oleh para janda. Sayang, semenjak usianya muda, ia dituduh melakukan konspirasi oleh seseorang, meski ia berhasil meloloskan diri.

Hal tersebut memaksanya untuk menyembunyikan identitasnya, dan semenjak saat itu hidup dalam kemiskinan. Dan pertemuannya dengan putri Soo Kyung akan merubah hidupnya. Belum diketahui siapa yang akan berperan sebagai Soo Kyung. Perlu diperhatikan bahwa Bossam Stealing Fate bukan kali perdana Jung Il-woo bermain dalam drama bertema kerajaan. Di tahun 2019, ia pernah bermain sebagai Pangeran Yeoning dalam drama hasil garapan SBS, Haechi.

Drama ini ditulis oleh Kim Ji-soo juga menulis naskah Birthcare Center bekerja sama dengan Park Cheol. Sementara Kwon Seok-jang, sutradara yang sukses membesut drama Golden Time dan Miss Korea, bakal berperan sebagai produser. Drama bertema sejarah tersebut dijadwalkan untuk tayang sekitar paruh awal tahun 2021 mendatang. [Aseek]

Soo Ae Dikabarkan akan Kembali Berakting di Televisi Melalui Proyek Now, We Are Breaking Up

Comments