Jump Force Umumkan Semua Karakter DLC

Games

Updates / Games

Jump Force Umumkan Semua Karakter DLC

Jump Force Umumkan Semua Karakter DLC

KEPONEWS.COM - Jump Force Umumkan Semua Karakter DLC Melebur begitu banyak karakter anime / manga di satu ruang yang sama, dimana mereka bertarung satu sama lain dengan memakai gerakan khasnya masing-masing, memang menjadi daya tarik utama dari Jump For...
Loading...

Melebur begitu banyak karakter anime / manga di satu ruang yang sama, dimana mereka bertarung satu sama lain dengan memakai gerakan khasnya masing-masing, memang menjadi daya tarik utama dari Jump Force game fighting terbaru dari Bandai Namco. Walaupun mekanik yang ia tawarkan tidak begitu dalam, namun konsepnya yang jelas diarahkan untuk memuaskan rasa haus para fans anime / manga terkait memang jelas. Untuk memperpanjang masa hidupnya, Bandai Namco memang mengkonfirmasikan soal konsep DLC berbayar yang akan menyuntikkan karakter-karakter baru. Daftar untuknya akhirnya dibuka.

Setelah sempat menjadi misteri, Jump Force akhirnya membuka tabir misteri semua karakter DLC berbayar yang mereka rencanakan. Di dua kesempatan berbeda sebelumnya, mereka sudah memperlihatkan aksi Kaiba dari Yu-Gi-Oh! dan juga All Might dari My Hero Academia. Mereka juga akhirnya mengumumkan 7 karakter DLC yang lain. Informasi buruk untuk Kamu yang ingin karakter dari franchise lain? Kesemua dari mereka ternyata muncul dari franchise yang memang sudah ada di Jump Force sebelumnya. Siapa saja mereka? Ini dia:

Jump Force akhirnya membuatkan berita 7 karakter DLC sisa yang mereka rencanakan. Biscuit Krueger (Hunter x Hunter) Toushirou Hitsugaya (Bleach) Good Buu (Dragon Ball Z) Katsuki Bakugou (My Hero Academia) Trafalgar Law (One Piece) Grimmjow Jaegerjaquez (Bleach) Madara Uchiha (Naruto)

Kesemua DLC akan didistrubsikan bertahap untuk gamer yang sudah membeli DLC terkait, namun masih tanpa tanggal rilis pasti. Gelombang pertama All Might dan Kaiba akan meluncur di bulan Mei 2019 nanti. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Apakah semua karakter DLC ini sesuai dengan ekspektasi Kamu?

Tags: bandai namco, fighting, gamingnews, jump force, pc, playstation 4, unreal engine 4, xbox one
Loading...
Loading...

Comments