Jump Force Rilis Screenshot Resmi untuk Karakter dari Bleach

Games

Updates / Games

Jump Force Rilis Screenshot Resmi untuk Karakter dari Bleach

Jump Force Rilis Screenshot Resmi untuk Karakter dari Bleach

KEPONEWS.COM - Jump Force Rilis Screenshot Resmi untuk Karakter dari Bleach Melebur begitu banyak franchise anime / manga ternama di satu ruang yang sama, memang bukanlah sebuah formula yang terhitung baru di industri game, apalagi bila kita berbicara soal game fighting. Bebe...
Loading...

Melebur begitu banyak franchise anime / manga ternama di satu ruang yang sama, memang bukanlah sebuah formula yang terhitung baru di industri game, apalagi bila kita berbicara soal game fighting. Beberapa proyek di masa lalu sempat berusaha memberikan daya tarik yang sama, dan seperti yang bisa diprediksi, tidak sulit menjaring para fans sebagai konsumen potensial. Hal inilah yang kembali berusaha ditawarkan oleh Bandai Namco di game fighting teranyar mereka Jump Force. Hadir sebagai proyek untuk merayakan ulang tahun majalah anime ternama Jepang Weekly Jump, beberapa franchise memang sudah dipastikan akan ikut bergabung.

Setelah sempat memperkenalkan beberapa karakter dari franchise ternama seperti One Piece, Dragon Ball, Naruto, hingga Death Note, konfirmasi resmi terkait hadirnya karakter-karakter dari Bleach akhirnya tiba. Tiga karakter: Kurosaki Ichigo, Kuchiki Rukia, dan Aizen Sosuke dipastikan ikut bergabung. Bersama dengan segudang screenshot terbaru, Bandai Namco juga memastikan ketiganya sebagai karakter playable dan bukan sekedar support belaka. Bersama dengan karakter ini, stage terbaru di kota HongKong dengan kapal Blackbeard dari One Piece yang terdampar juga dipastikan.

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2019 mendatang, masih tanpa tanggal rilis pasti, untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC. Bagaimana dengan Anda sendiri? Karakter siapa lagi yang Anda impikan akan bergabung sebagai roster di game yang satu ini?

Tags: bandai namco, fighting, gamingnews, jump force, pc, playstation 4, unreal engine 4, xbox one

Comments