Juliette Tuangkan Kisah Pengkhianatan Cinta Lewat Single Terbaru 'UGH'.

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Juliette Tuangkan Kisah Pengkhianatan Cinta Lewat Single Terbaru 'UGH'.

Juliette Tuangkan Kisah Pengkhianatan Cinta Lewat Single Terbaru 'UGH'.

KEPONEWS.COM - Juliette Tuangkan Kisah Pengkhianatan Cinta Lewat Single Terbaru 'UGH'. Masa pandemi tak membuat band Juliette berhenti berkarya. Band yang digawangi oleh Zoe (vocal), Ale (gitar) dan Sefri (drum) ini baru saja mengenalkan single terbarunya yang bertajuk UGH. Sebelumnya,...

Masa pandemi tak membuat band Juliette berhenti berkarya. Band yang digawangi oleh Zoe (vocal), Ale (gitar) dan Sefri (drum) ini baru saja mengenalkan single terbarunya yang bertajuk UGH. Sebelumnya, Juliette meraup sukses yang cukup signifikan karena 2 single Selalu Dalam Hatiku dan Baik, Seksi yang dirilis tahun 2019 lalu.

Penghayatan Zoe terhadap lagu UGH ini benar-benar terasa real, karena memang temanya sangat pas dengan kisah yang baru saja dialaminya. Bisa dibilang jikalau UGH merupakan curhatan hati dari sang vokalis.

"Ini yang bikin ale, banyak orang yang curhat sama ale, ketampung lah satu nih. Perihal cinta, cuma bener-bener ngerasain sakitnya, udah percaya sama pasangan tapi dikhianati," ungkap Zoe.

"Lagu itu dibikin buat yang nyanyi karena dia mengalami sakit hati, jadi pas," tambah Ale.

1. Semangat untuk Tetap Berkarya

image

Juliette / Credit: Dokumentasi Pribadi

Single UGH rencananya dirilis pada Bulan April lalu. Namun karena terhalang pandemi, Ale CS pun memilih untuk menghentikan semua aktivitas sementara waktu. Hingga pada akhirnya, single UGH resmi dirilis pada 18 November 2020 kemarin.

"Semangat kangen bermusik. Banyak support temen dan fans yang mereka juga kangen ya. Waktu itu label kita yang dulu juga ngajak produksi lagi. Momennya pas, yaudah kita produksi. Pasti (kesulitan). Kemaren rilisnya harusnya April, tapi ketunda karena covid, aktivitas juga stop. Pas udah longgar kita berproduksi kembali," terang Ale.

2. Recycle Lagu Chrisye dan Dewa

image

Juliette / Credit: Dokumentasi Pribadi

Tak berhenti sampai sini saja, band yang berada di bawah naungan label Galery Musik Indonesia (GMI Records) ini juga bakal merilis full album pada Bulan Januari mendatang. Dari beberapa materi lagu yang telah disiapkan, 2 di antaranya merupakan recycle lagu hits milik musisi legendaris Tanah Air.

"Ada 10 lagu isinya. Di situ ada recycle 2 lagu legend di Indonesia, Andai Aku Bisa-nya Chrisye, satu lagi Pupus-nya Dewa. Di album juga ada duet sama beberapa penyanyi, ada selebgram juga. Jadi menyesuaikan juga dengan pasar sekarang biar bisa lebih gampang diterima. Mudah-mudahan jadi surprise. Kita nggak berharap lebih bagus dari yang asli, tapi minimal bisa dinikmati," tutup Ale.

(kpl/gtr)

Comments