Jujutsu Kaisen: Siapa Geto Suguru? Si Misterius yang Barambisi

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Jujutsu Kaisen: Siapa Geto Suguru? Si Misterius yang Barambisi

Jujutsu Kaisen: Siapa Geto Suguru? Si Misterius yang Barambisi

KEPONEWS.COM - Jujutsu Kaisen: Siapa Geto Suguru? Si Misterius yang Barambisi Siapa Geto Suguru sebenarnya, dan apa yang telah ia perbuat di Jujutsu Kaisen.Jujutsu Kaisen - Geto Suguru. Jujutsu Kaisen sering disebut sebagai salah satu seri yang membingungkan. Fandom menganggap...

Siapa Geto Suguru sebenarnya, dan apa yang telah ia perbuat di Jujutsu Kaisen.

Jujutsu Kaisen - Geto Suguru.

Jujutsu Kaisen sering disebut sebagai salah satu seri yang membingungkan. Fandom menganggap ada banyak rahasia yang masih menggantung dalam seri ini. Termasuk sosok Geto Suguru yang menjadi karakter Jujutsu Kaisen misterius.

Salah satu misteri tersebut merupakan penyihir Geto Suguru, yang merupakan antagonis utama dari film Jujutsu Kaisen 0. Siapa Geto Suguru sebenarnya?

Menurut spoiler, karakter Jujutsu Kaisen ini memang akan banyak mendapat tempat di beberapa chapter mendatang.

Namun, penggemar tampaknya sudah tidak sabar kenalan dengan sosok Geto Suguru ini. Bila kamu ialah beberapa penggemar yang juga penasaran dengan sosok Geto ini, berikut sudah merangkumkan informasinya buat kamu.

Beberapa berita perihal Geto Suguru

Jujutsu Kaisen - Geto Suguru. (fandom)Jujutsu Kaisen - Geto Suguru. (fandom)

Geto Suguru ialah seorang penyihir yang muncul di season satu anime ini. Dia tampaknya ialah pemimpin geng roh terkutuk Mahito dan Jugo dan merupakan orang yang datang dengan rencana menyegel Gojo memakai artefak terkutuk yang kuat.

Namun, berdasarkan musim pertama dari anime, tidak ada hal lain yang dipelajari perihal dia.

Geto Suguru bahkan tidak muncul lagi selain beberapa adegan dia berbicara dengan roh dan anak-anak terkutuk. Dia juga tidak lagi memakai kekuatan terkutuk.

Namun satu hal yang bisa diambil dari penampilan singkat Geto Suguru. Tampaknya dia merupakan karakter yang cerdas.

Geto Suguru sebenarnya pertama kali muncul di chapter 0 dari manga Jujutsu Kaisen.

Dia merupakan antagonis utama dari seri dan banyak lagi yang dipelajari wacana dia dalam interaksi tersebut.

Geto diperkenalkan sebagai seseorang yang bersekutu dengan roh-roh terkutuk dan menggunakannya untuk membuat kekacauan.

Namun, kita kemudian melihat dia juga mempunyai aliansi dengan penyihir lain yang menentang sekolah. Alasannya ialah Geto membenci non-penyihir.

Hal ini terungkap melalui film Jujutsu Kaisen 0, Geto ingin melenyapkan semua manusia yang tidak dapat memakai energi terkutuk dari dunia ini.

Dia percaya bila pengguna kutukan merupakan makhluk superior dan seharusnya menjadi satu-satunya golongan manusia yang diperbolehkan hidup.

Saat itulah penggemar mempelajari teknik terkutuknya yang benar-benar memungkinkan dia untuk mengumpulkan roh kutukan sendiri dan kemudian membuat mereka bertarung untuknya.

Kontribusi Geto Suguru

Jujutsu Kaisen - Geto Suguru. (fandom)Jujutsu Kaisen - Geto Suguru. (fandom)

Geto Suguru ini jarang ditampilkan sendirian. Dia lebih sering menjadi tokoh di balik layar.

Geto beroperasi dalam bayang-bayang untuk sebagian besar Jujutsu Kaisen 0, tetapi akhirnya menghadapi SMA Jujutsu Tokyo sendiri dan menantang mereka untuk berperang.

Dia menghabiskan bertahun-tahun mengumpulkan roh-roh terkutuk yang kuat dan memberi tahu mereka hari dan waktu dia akan melepaskan mereka.

Untuk apa ia mengumpulkan roh-roh terkutuk ini? tentu untuk memusnahkan umat manusia yang tak mempunyai ilmu sihir.

Namun Geto tahu bahwa manusia lemah ini berada di bawah perlindungan Gojo dan dia sendiri sadar tidak bisa mengalahkan Gojo.

Gojo juga sangat percaya diri dengan kekuatannya sebelum pada akhirnya, Geto Suguru dikalahkan oleh protagonis film Yuta Okkotsu dan kemudian Geto ditemukan dan dibunuh oleh sahabatnya Gojo Satoru.

Itulah sosok siapa Geto Suguru, salah satu karakter Jujutsu Kaisen yang masih misterius.

Kontributor: Tenang Lestari

Comments