Juarai MPL Season 7, Rencana Pensiun Roster EVOS Legends Jadi Pertanyaan

Games

Updates / Games

Juarai MPL Season 7, Rencana Pensiun Roster EVOS Legends Jadi Pertanyaan

Juarai MPL Season 7, Rencana Pensiun Roster EVOS Legends Jadi Pertanyaan

KEPONEWS.COM - Juarai MPL Season 7, Rencana Pensiun Roster EVOS Legends Jadi Pertanyaan EVOS Legends di Grand Final MPL Season 7. (youtube/MPL Indonesia) EVOS Legends tampil perkasa di Grand Final MPL Season 7 hingga akhirnya berhasil keluar sebagai juara. Akan berlaga di MSC 2021, bagai...

EVOS Legends di Grand Final MPL Season 7. (youtube/MPL Indonesia)

EVOS Legends tampil perkasa di Grand Final MPL Season 7 hingga akhirnya berhasil keluar sebagai juara. Akan berlaga di MSC 2021, bagaimana nasib rencana pensiun Rekt, Luminaire dan Zeys?

Bukan El Clasico, laga Grand Final MPL Season 7 dikejutkan dengan hadirnya Bigetron Alpha sebagai penantang EVOS Legends. Terlibat dalam 6 game super sengit, EVOS Legends akhirnya berhasil mengkandaskan tim robot dan keluar sebagai juara.

Kemenangan Rekt dan kawan-kawan ini jelas menjadi angin segar untuk EVOS Fam setelah tim ini begitu gemilang di MPL Season 4 lalu. Di sisi lain, banyak sekali pertanyaan mengenai rencana pensiun roster dan pelatih EVOS Legends jelas menjadi pertanyaan.

Sebelum melenggang di Grand Final MPL Season 7, Rekt sempat memberikan rencananya untuk pensiun. Wajarjika pemain veteran ini memilih pensiun dari pro scene, pasalnya Rekt telah berada di turnamen Mobile Legends semenjak lama.

Menyusul keinginan Rekt untuk pensiun, Luminaire pun pernah memberikan hal yang sama. Diakui oleh pemain support ini, dirinya ingin untuk istirahat dari dunia pro scene yang selama ini membesarkan namanya.

EVOS Legends di Grand Final MPL Season 7. (youtube/MPL Indonesia)EVOS Legends di Grand Final MPL Season 7. (youtube/MPL Indonesia)

Menurut Luminaire, usai playoff MPL Season 7, dirinya akan pensiun karena lelah menjalani profesi sebagai pro player di dunia pro scene yang kompetitif.

Selain keinginan pensiun dua player di atas, keinginan pensiun dari pro scene juga disampaikan oleh pelatih EVOS Legends yaitu Zeys. Dalam unggahan resminya Zeys menyematkan #ZeysOUT yang lalu menjadi pertanyaan penggemar.

Sayangnya, hingga berita ini dibuat, belum ada konfirmasi resmi mengenai kebenaran kabar pensiun roster EVOS Legends ini. Usai memenangkan MPL Season 7, EVOS Legends dijadwalkan untuk mewakili Indonesia dalam MSC 2021 mendatang.

Comments