Juarai MotoGP 2021, Lin Jarvis Yakin Fabio Quartararo Bisa Jadi Pesaing Terkuat Marc Marquez di Musim Depan

MotoGP

Sports / MotoGP

Juarai MotoGP 2021, Lin Jarvis Yakin Fabio Quartararo Bisa Jadi Pesaing Terkuat Marc Marquez di Musim Depan

Juarai MotoGP 2021, Lin Jarvis Yakin Fabio Quartararo Bisa Jadi Pesaing Terkuat Marc Marquez di Musim Depan

KEPONEWS.COM - Juarai MotoGP 2021, Lin Jarvis Yakin Fabio Quartararo Bisa Jadi Pesaing Terkuat Marc Marquez di Musim Depan MISANO Direktur Yamaha, Lin Jarvis puas bukan main melihat pembalap timnya, adalah Fabio Quartararo berhasil meraih gelar juara dunia MotoGP 2021. Ia pun percaya dengan kekuatan Quartararo saat ini...

MISANO Direktur Yamaha, Lin Jarvis puas bukan main melihat pembalap timnya, adalah Fabio Quartararo berhasil meraih gelar juara dunia MotoGP 2021. Ia pun percaya dengan kekuatan Quartararo saat ini, maka rider berjuluk El Diablo itu akan menjadi pesaing terkuat Marc Marquez pada MotoGP 2022 nanti.

El Diablo julukan Quartararo- sudah menyegel gelar juara dunia MotoGP 2021 pada seri balapan Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia, Minggu 24 Oktober 2021. Meski balapan menyisakan dua seri lagi, Quartararo menjadi pembalap asal Prancis pertama yang menyandang gelar juara dunia di kelas utama MotoGP.

Di sisi lain, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez keluar sebagai juara pada balapan kedua yang berlangsung di Misano. Torehan tersebut menjadi yang ketiga untuk pembalap asal Spanyol itu meraih tiga podium kemenangan di MotoGP musim ini sekaligus membuktikan Marquez belum habis.

5 Calon Kuat Juara MotoGP 2022, Nomor 1 si Raja Baru Fabio Quartararo

Fabio Quartararo

Direktur tim Yamaha, Lin Jarvis menyatakan bahwa Quartararo berhasil memberikan kepercayaan lebih kepada tim pabrikan asal Jepang tersebut. Di usianya yang masih muda, Lin Jarvis menilai Quartararo bisa mengendalikan tekanan hebat di sepanjang gelaran MotoGP 2021.

Lebih lanjut Lin Jarvis mengatakan bahwa Marquez tampil sangat baik sewaktu di Misano kemarin, meski masih terkendala kondisi fisik yang belum tepat. Lin Jarvis menilai bahwa Marquez dan Quartararo akan menjadi pesaing utama dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP sampai beberapa tahun mendatang.

Kamu tidak pernah tahu bagaimana karier seorang pebalap bisa berkembang. Dia masih muda, dia baru berusia 22 tahun. Marc sangat mendominasi selama 10 tahun terakhir dalam kategori yang berbeda dan sekarang dia mengalami komplikasi dari cedera, ucap Lin Jarvis dilansir dari Motosan, Rabu (27/10/2021).

Comments