Juara Serie A, Cristiano Ronaldo Beli Hypercar Bugatti Centodieci Seharga Rp 138 Miliar

Otomotif

News / Otomotif

Juara Serie A, Cristiano Ronaldo Beli Hypercar Bugatti Centodieci Seharga Rp 138 Miliar

Juara Serie A, Cristiano Ronaldo Beli Hypercar Bugatti Centodieci Seharga Rp 138 Miliar

KEPONEWS.COM - Juara Serie A, Cristiano Ronaldo Beli Hypercar Bugatti Centodieci Seharga Rp 138 Miliar Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani JAKARTA - Rumor seputar pembelian Bugatti Centodieci oleh Cristiano Ronaldo pada awal tahun ini akhirnya terkonfirmasi. Media Italia melaporkan bahwa bintang...

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

JAKARTA - Rumor seputar pembelian Bugatti Centodieci oleh Cristiano Ronaldo pada awal tahun ini akhirnya terkonfirmasi.

Media Italia melaporkan bahwa bintang sepak bola itu telah menyelesaikan pembelian hypercar Perancis ultra langsung, mahal dan super cepat tersebut.

Cristiano Ronaldo tampaknya memesan Centodieci dalam warna hitam putih untuk merayakan kemenangan Juventus yang berhasil menjuarai Serie A musim 2020.

Pesepak bola yang hobi mengoleksi mobil-mobil eksotis nan cepat seperti Veyron dan Chiron ini harus mendapatkan pengiriman Centodieci pada tahun depan.

Cristiano Ronaldo Gagal Gabung Paris Saint-Germain Gara-gara COVID-19

"Ronaldo merupakan bagian dari Bugatti keluarga," tutur Perwakilan Bugatti dikutip dari Carscoops, Selasa (4/8/2020).

Bugatti Centodieci 2 Bugatti Centodieci.

Diluncurkan pada musim panas lalu sebagai perayaan ulang tahun Ettore Bugatti yang ke-110, Centodieci terinspirasi oleh EB110 dan didasarkan pada model Chiron.

V BTS Membeli Mobil Mewah Seharga Hampir Rp 1 M karena Kepincut Saat Syuting, Kini jadi Sold Out

Mobil ini 20 kilogram lebih ringan dari yang terakhir dan sedikit lebih kuat, dengan mesin W16 quad-turbo 8.0 liter mengeluarkan 1.577 Hp atau 99 Hp lebih cepat daripada Chiron.

Pembuat mobil memberikan mobil ini kemampuan untuk berlari hingga 100 km/jam dalam 2,4 detik dan hingga kecepatan tertinggi secara elektronik terbatas pada 380 km/jam.

Bugatti Centodieci diproduksi terbatas hanya 10 unit dan semuanya sudah berhasil terjual sebelum peluncuran, dengan harga awal 9,4 juta dolar AS atau setara Rp 138 miliar.

Comments