Juara Piala Jerman Jadi Perpisahan Manis Ribery dengan Bayern Munich

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Juara Piala Jerman Jadi Perpisahan Manis Ribery dengan Bayern Munich

Juara Piala Jerman Jadi Perpisahan Manis Ribery dengan Bayern Munich

KEPONEWS.COM - Juara Piala Jerman Jadi Perpisahan Manis Ribery dengan Bayern Munich Franck Ribery senang bisa membantu Bayern Munich menutup musim dengan meraih gelar Piala Jerman atau DFB Pokal. Ini juga menjadi perpisahan yang manis bagi Ribery untuk meninggalkan juara Bundesliga i...
Loading...

Franck Ribery senang bisa membantu Bayern Munich menutup musim dengan meraih gelar Piala Jerman atau DFB Pokal. Ini juga menjadi perpisahan yang manis bagi Ribery untuk meninggalkan juara Bundesliga ini.

Ribery bersama Arjen Robben dipastikan akan meninggalkan Bayern Munich di akhir musim ini. Ribery telah mengucapkan selamat tinggal kepada fans Bayern di Allianz Arena dengan mencetak gol saat menghadapi Eintracht Frankfurt di Allianz Arena.

Pada final Piala Jerman di Stadion Olimpiade, Berlin, Jerman, Minggu (26/5/2019) dini hari WIB, Ribery kembali dimainkan oleh pelatih Niko Kovac. Ia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua menghadapi RB Leipzig.

Bayern Munich pun menjadi juara setelah menang 3-0 atas RB Leipzig. Ribery pun senang dan merasa bahwa kemenangan ini merupakan cara manis untuk mengakhiri 12 tahun karirnya bersama Die Rotten.

Gelandang Bayern Munich Franck Ribery mengangkat trofi Piala Jerman atau DFB Pokal setelah di final mengalahkan RB Leipzig di Olympic Stadium. John MACDOUGALL / AFPGelandang Bayern Munich Franck Ribery mengangkat trofi Piala Jerman atau DFB Pokal setelah di final mengalahkan RB Leipzig di Olympic Stadium. John MACDOUGALL / AFP

"Saya senang," kata Ribery usai laga final seperti dilansir Scoresway. "Inilah yang saya bayangkan, memenangkan gelar ini pada akhirnya. Saya sangat bangga dengan kinerja hari ini, dari seluruh tim."

"Tentu saja saya agak sedih bahwa tahun-tahun di Bayern Munich telah berakhir. Bahkan ketika saya duduk di bangku cadangan, saya cukup emosional menyaksikan mereka bermain," kata pemain berusia 36 tahun itu.

"Saya senang menjadi bagian dari itu untuk yang terakhir kalinya," pungkas Franck Ribery.

Comments