Juara MotoGP 2021, Ingatan Fabio Quartararo Tertinggal di Sirkuit Misano

MotoGP

Sports / MotoGP

Juara MotoGP 2021, Ingatan Fabio Quartararo Tertinggal di Sirkuit Misano

Juara MotoGP 2021, Ingatan Fabio Quartararo Tertinggal di Sirkuit Misano

KEPONEWS.COM - Juara MotoGP 2021, Ingatan Fabio Quartararo Tertinggal di Sirkuit Misano MISANO - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, juara MotoGP 2021. Dia belum bisa melupakan momennya menjadi juara. Gelar juara dipastikannya usai menyelesaikan balapan MotoGP Emilia Romagn...

MISANO - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, juara MotoGP 2021. Dia belum bisa melupakan momennya menjadi juara.

Gelar juara dipastikannya usai menyelesaikan balapan MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia, Minggu 24 Oktober 2021, malam WIB. Meski finis keempat, Quartararo tetap menjadi juara karena rivalnya, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), jatuh pada lap ke-23.

Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

Saat ini, Quartararo mempunyai 267 poin. Dia unggul 65 angka dari Bagnaia yang tidak bisa menyalip meski menang pada dua balapan tersisa.

Hasil itu pun membuat Quartararo menjadi pembalap Prancis pertama yang menjadi juara dunia MotoGP. Quartararo masih tidak percaya sehingga berpikir masih berada di lintasan.

Meski Diuntungkan Insiden Bagnaia Jatuh di Misano, Quartararo Tetap Pikirkan Kondisi Rivalnya

Sesudah resmi jadi juara, Quartararo berpesta hingga Senin 25 Oktober 2021, jam lima pagi waktu setempat. Meski masih dalam euforia juara, dia tetap mengevaluasi perjalanannya musim ini yang cukup bagus meski tidak tepat.

Comments