Juara Indonesian Esports League Piala Menpora Bakal Ramaikan LIMA Esports

All Sports

Sports / All Sports

Juara Indonesian Esports League Piala Menpora Bakal Ramaikan LIMA Esports

Juara Indonesian Esports League Piala Menpora Bakal Ramaikan LIMA Esports

KEPONEWS.COM - Juara Indonesian Esports League Piala Menpora Bakal Ramaikan LIMA Esports JAKARTA - Setelah sukses menyelenggarakan turnamen olahraga antarmahasiswa semenjak 2012, Liga Mahasiswa (LIMA) akan melebarkan sayapnya ke dunia olahraga elektronik (esports). Bertajuk LIMA Esports P...

JAKARTA - Setelah sukses menyelenggarakan turnamen olahraga antarmahasiswa semenjak 2012, Liga Mahasiswa (LIMA) akan melebarkan sayapnya ke dunia olahraga elektronik (esports).

Bertajuk LIMA Esports Partner by McDonald's, turnamen ini akan dihadiri oleh juara Indonesian Esports League (IEL) Series 2019 dan Piala Menpora Esports 2020 untuk kategori Mobile Legends: Bang Bang, tim olahraga daring (esports) Bina Nusantara (Binus) University.

Pemain Binus Esports, Kristian Antonius, mengatakan bahwa skuat yang akan dibawa oleh Binus di LIMA Esports Partner by McDonald's tahun ini merupakan pemain-pemain yang pernah menjadi juara di Piala Menpora Esports 2020.

Skuat tersebut berisikan Wilson Clarence Sutanto (TongPang) sebagai offlaner, James Alexander (James) sebagai support, Daniel (DanZz) sebagai offlaner, Thomas Setyawan (SkyGod) sebagai tank, dan Kristian Antonius (Krypton) yang akan mengisi posisi offlaner.

Pemain Binus EsportsPemain Binus Esports

Pada saat kami menjadi juara di IEL Series 2019, tim kami diisi oleh saya, Vyn, Renbo, TongPang, Keenz, dan James. Namun, kami harus kehilangan tiga pemain kami, yaitu Keenz yang sudah lulus dan Renbo dan Vyn yang bermain di tingkat profesional bersama Bigetron (BTR) dan Rex Regum Qeon (RRQ), ucapnya.

Dengan kehilangan ketiga pemain kami, kami pun melakukan perubahan di tim kami yaitu dengan memasukkan Daniel dan Thomas. Skuat yang berisikan kami berlima tersebut bisa menjadi juara di Piala Menpora Esports 2020 dan skuat tersebut akan kami turunkan kembali di LIMA Esports Partner by McDonald's tahun ini, tambahnya.

Pemain sekaligus mahasiswa jurusan Teknik Industri tersebut mengatakan bahwa status mereka sebagai juara IEL Series 2019 dan Piala Menpora Esports 2020 tidak menjadi beban bagi mereka.

Pembukaan Piala Dunia U-20 Tak Akan Semegah Pembukaan Asian Games 2018 kata Menpora

Hal tersebut karena mereka menganggap diri mereka sama dengan yang lain dan tidak berpikiran bahwa mereka ialah tim unggulan.

Untuk menjalani LIMA Esports partner by McDonald's tahun ini, pemain yang mempunyai panggilan Kris tersebut telah melakukan beberapa persiapan mulai dari bermain rank dan mempelajari beberapa taktik yang mereka dapatkan dari Mobile Legends Professional League (MPL).

Persiapan tersebut mereka lakukan agar tujuan dan harapan mereka mengikuti LIMA Esports Partner by McDonald's berhasil mereka raih.

Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia Bisa Dihadiri Penonton di Stadion Itu Harapan Menpora

Comments