Jual Motor Ayah Demi Ketemu Teman Mabar, ABG Ini Malah Terabaikan di Bandara

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Jual Motor Ayah Demi Ketemu Teman Mabar, ABG Ini Malah Terabaikan di Bandara

Jual Motor Ayah Demi Ketemu Teman Mabar, ABG Ini Malah Terabaikan di Bandara

KEPONEWS.COM - Jual Motor Ayah Demi Ketemu Teman Mabar, ABG Ini Malah Terabaikan di Bandara Para pemain game online di Indonesia umumnya mempunyai komunitas online dan saling bertemu secara langsung. Tak sedikit pemain yang rela pergi menghampiri sahabat main barengnya (mabar). Tampaknya,...

Para pemain game online di Indonesia umumnya mempunyai komunitas online dan saling bertemu secara langsung. Tak sedikit pemain yang rela pergi menghampiri sahabat main barengnya (mabar).

Tampaknya, hal itu juga dilakukan seorang ABG atau remaja perempuan yang diketahui bernama Indri.

Demi bisa bertemu dengan sahabat lelaki yang biasa bermain Free Fire (FF) bersamanya di Jakarta, Indri bahkan nekat kabur dari rumah dan menjual sepeda motor ayahnya.

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @recehtapisayang pada 9 Juni, pemilik akun mengunggah gambar tangkapan layar yang memperlihatkan isi pesan langsung di Instagram.

Diperkosa Saat Main Game Online oleh Sahabat Pria, Korban Kirim Pesan Minta Tolong ke Ayah

Pesan tersebut berisi rekaman Indri bersama dengan seorang perempuan. Keduanya berada di bandara dan pada detik terakhir video, Indri tampak menangis.

Bukan tanpa karena, rupanya remaja asal Jambi tersebut diabaikan oleh sahabat mabarnya.

Niat ketemu teman mabar, berujung miris. [Twitter]Niat ketemu sahabat mabar, berujung miris. [Twitter]

Temannya tidak ingin menemuinya sehingga menyebabkan Indri terdampar di bandara. Hal itu membuat Indri merasa menyesal dan akhirnya menangis.

"Anak ini kabur dari rumah, jual motor bapaknya. Terus lari ke Jakarta buat ketemu cowok FFnya. Namanya Indri, anak Tangkit," tulis orang yang mengirim video tersebut.

Video itu tampaknya pertama kali dikirim ke akun Instagram @info_seputar_jambi. Orang yang mengirim video tersebut juga meminta agar Indri dibantu.

Minta Tolong Suami Beli Sayur di Pasar, Ending Kisah Ini Malah Bikin Warganet Tepuk Jidat

Menurut HiTekno, keluarga Indri dikabarkan langsung menuju Jakarta untuk menjemputnya di bandara.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 1.084 kali dan disukai sebanyak lebih dari 9.368 kali oleh sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Buset dah sampe berani jual motor bapak. Gue aja dulu pernah nggak sengaja ngerusak tanaman bapak aja udah dimarahin, apalagi jual motor. Auto gue yang dituker sama bapak buat ambil balik motornya," tulis akun @abingbiable.

"Bocah sekecil itu jual motor di mana emang? Kok bisa ada yang beli motornya," komentar @Akunarga.

tambah @Triayudap.

"Apa yang ada di dalem pikiran itu adek sampe nekat segitunya," cuit @grizellegema.

"Ketemu orang yang baru dikenal di satu wilayah aja aku nggak berani, apalagi ini yang sampe jual motor bapaknya astaga. Tapi kenapa ya FF yang main kebanyakan bocah?" ungkap @ladangijo.

Comments