Jual kaus kaki bekas, wanita ini raup Rp 2 miliar dalam setahun

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Jual kaus kaki bekas, wanita ini raup Rp 2 miliar dalam setahun

Jual kaus kaki bekas, wanita ini raup Rp 2 miliar dalam setahun

KEPONEWS.COM - Jual kaus kaki bekas, wanita ini raup Rp 2 miliar dalam setahun Mempunyai kaki indah ialah dambaan semua orang, tentu tak sedikit orang yang memakai kaus kaki setiap hari agar terjaga dari kotoran. Tapi siapa yang sangka, seseorang dapat menghasilkan miliaran rupi...

Mempunyai kaki indah ialah dambaan semua orang, tentu tak sedikit orang yang memakai kaus kaki setiap hari agar terjaga dari kotoran. Tapi siapa yang sangka, seseorang dapat menghasilkan miliaran rupiah dalam setahun hanya dari kaus kaki. Hal tersebut dibuktikan wanita asal London, Inggris Roxy Sykes. Ia dapat menghasilkan pundi-pundi uang karena kakinya yang indah.

Dilansir dari laman Mirror, wanita berusia 33 tahun ini meraih penghasilan sekitar 100.000 poundsterling atau Rp 1,9 miliar dalam setahun karena kaki-kaki indahnya. Selama setahun, wanita tersebut hanya menjual kaos kaki bekas ia pakai.

Sikil Mahal © 2018

foto: Mirror/mirror.co.uk

Roxy yang juga merupakan investor properti ini biasa menjual kaos kaki kotornya seharga 20 poundsterling seharga Rp 392 ribu. Selain itu ia juga menjual sepasang sepatu yang telah ia pakai dengan harga 200 poundsterling atau seharga Rp 3,9 juta.

Pekerjaan Roxy sebagai model bermula saat seseorang memuji kaki indahnya. Kebanggaan tersebut membuat Roxy berpikir untuk menjadikan kakinya aset di industri hiburan. Berawal dari ketertarikan orang terhadap benda unik dan tak biasa, Roxy melihat peluang tersebut dan dimanfaatkan untuk mendulang uang dari usaha yang ia jalani saat ini.

Sikil Mahal © 2018

foto: Mirror/mirror.co.uk

Roxy mulai mempromosikan bisnisnya tersebut melalui sosmed, ternyata para penggemarnya tertarik membeli sepatu hingga kaus kaki bekas yang pernah digunakan Roxy.

Sikil Mahal © 2018

foto: Mirror/mirror.co.uk

Kini bisnisnya telah berjalan selama 4 tahun, ia mengaku menghasilkan hingga 8000 poundsterling atau sekitar Rp 156 juta dalam sebulan. Tak hanya melalui penjualan kaus kaki dan sepatu saja, Roxy juga mendapatkan pundi-pundi uang dari video yang diunggah melalui media sosialnya.

Sikil Mahal © 2018

foto: Mirror/mirror.co.uk

Semakin sukses usaha penjualan kaus kaki dan sepatu kini ia melebarkan bisnisnya dari sosmed ke website, seiring membludaknya pesanan. Sepatu bekas yang ia jual hanya digunakan selama dua bulan. Sementara kaus kaki ia jual setelah satu kali pakai.

Pastinya usahanya tak berjalan mulus, Roxy juga banyak mendapat kecaman dengan apa yang dilakukannya tersebut. Namun, ia tetap menjalani usaha tersebut karena ia menyukainya.

Recommended By Editor

Comments