Jual Ginjal Demi iPhone, Pria Ini Terkapar di Kamar Tidur Seumur Hidup

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Jual Ginjal Demi iPhone, Pria Ini Terkapar di Kamar Tidur Seumur Hidup

Jual Ginjal Demi iPhone, Pria Ini Terkapar di Kamar Tidur Seumur Hidup

KEPONEWS.COM - Jual Ginjal Demi iPhone, Pria Ini Terkapar di Kamar Tidur Seumur Hidup JAKARTA - Pada 2011, seorang pria asal China bernama Wang rela menjual ginjalnya demi ponsel iPhone 4. Kala itu, pertama kali meluncur iPhone 4 menjadi ponsel paling populer milik Apple. Dilansir dari...

JAKARTA - Pada 2011, seorang pria asal China bernama Wang rela menjual ginjalnya demi ponsel iPhone 4. Kala itu, pertama kali meluncur iPhone 4 menjadi ponsel paling populer milik Apple.

Dilansir dari laman News 18, Selasa (1/1/2019) lengkapnya Wang telah menjual salah satu ginjalnya dengan harga USD3.200. Namun sayangnya, ini menjadi keputusan yang mengubah jalan hidup Wang selamanya. Pasalnya, pembedahan untuk Wang dikabarkan tidak berhasil dan ia pun berakhir menempatkan dirinya di tempat tidur untuk selamannya.

Wang

Pesawat Luar Angkasa Masuki Orbit di Sekitar Asteroid Bennu

Terlebih, luka-luka dari operasi yang dijalani Wang tidak sembuh dengan baik, terinfeksi dan akhirnya mempengaruhi ginjalnya yang lain. Selama sisa hidupnya, pemuda 17 tahun itu sekarang harus menjalani dialisis. Orang tuanya sekarang berjuang untuk merawatnya, karena mereka tidak bisa membayar biaya perawatan.

Menurut laporan lokal, operasi itu dilakukan di rumah sakit bawah tanah, dan Wang diberitahu bahwa ia akan baik-baik saja setelah seminggu pemulihan.

(ahl)

Comments