Joyland Festival Hadir Lagi Setelah Absen 6 Tahun

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Joyland Festival Hadir Lagi Setelah Absen 6 Tahun

Joyland Festival Hadir Lagi Setelah Absen 6 Tahun

KEPONEWS.COM - Joyland Festival Hadir Lagi Setelah Absen 6 Tahun Setelah 6 tahun absen, Joyland Festival segera kembali muncul tahun ini. Rencananya, festival yang diselenggarakan oleh Plainsong Live ini akan berlangsung pada akhir pekan 7-8 Desember 2019 di Lapang...

Setelah 6 tahun absen, Joyland Festival segera kembali muncul tahun ini. Rencananya, festival yang diselenggarakan oleh Plainsong Live ini akan berlangsung pada akhir pekan 7-8 Desember 2019 di Lapangan Panahan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Menurut Program Director Joyland Festival 2019, Ferry Gemar memberi, tidak ada alasan tertentu Joyland Festival tidak terselenggara beberapa tahun ini.

"Absennya Joyland Festival selama itu sebenarnya tidak ada alasan yang spesifik, karena ada kesibukan masing-masing dan selama kurang lebih lima tahun itu kami juga buat acara tapi bukan festival," ucapnya di Dia Lo Gue, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3-12).

Menariknya, Joyland Festival 2019 memilih kurator yang ahli dari setiap lininya. Ada 3 lini yang akan disajikan, yaitu musik, stand-up comedy, dan film.

"Buat kami di Joyland Festival, merangkai kembali festival ini selalu perihal mengajak kawan-kawan terbaik untuk ikut serta. Tahun ini, kami mengajak Efek Rumah Kaca, Soleh Solihun, dan Anggun Priambodo untuk menjadi kurator di bidang musik, stand-up comedy, dan film," jelas Ferry.

(kpl/apt/frs) Joyland Festival Hadir Lagi Setelah Absen 6 Tahun

Comments