Jose Mourinho Amat Bangga Bisa Tunda Selebrasi ManCity

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Jose Mourinho Amat Bangga Bisa Tunda Selebrasi ManCity

Jose Mourinho Amat Bangga Bisa Tunda Selebrasi ManCity

KEPONEWS.COM - Jose Mourinho Amat Bangga Bisa Tunda Selebrasi ManCity Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku amat bangga bisa menunda selebrasi juara Manchester City di Premier League musim ini. Kemenangan 3-2 atas rival se-kota itu membuatnya sangat gembira....
Loading...

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku amat bangga bisa menunda selebrasi juara Manchester City di Premier League musim ini. Kemenangan 3-2 atas rival se-kota itu membuatnya sangat gembira.

Bagi Mourinho, ManCity ketika itu sudah pasti menyiapkan diri untuk melakukan selebrasi di depan anak asuhnya. Namun, keadaan justru berbalik. MU menjadi pemenang dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut.

"Apakah performa itu memberi saya kesenangan khusus karena melawan rival se-kota yang bersiap merayakan gelar juara mereka? Saya tidak bisa menyangkal itu," ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports, Sabtu malam 14 April 2018.

Manchester Ciity vs Manchester United

Yang membuat Mourinho bangga ketika itu ialah kebangkitan MU di babak kedua. Sempat tertinggal dua gol, Setan Merah justru berbalik unggul berkat permainan tak mengenal lelah.

"Para pemain layak mendapat penghargaan, karena penampilannya luar biasa, terutama di babak kedua ketika kami tertinggal 0-2 melawan tim Premier League yang tak pernah kalah di sangkar sendiri," imbuhnya.

Mourinho juga memberi apresiasi kepada para suporter yang tak kenal lelah memberikan dukungan. Mereka tetap berteriak dan bernyanyi meskipun Antonio Valencia dan kawan-kawan dalam posisi tertinggal.

Mengincar Posisi Kedua

Juru taktik asal Portugal itu sadar betul, sudah tidak bisa mengejar perolehan poin ManCity. Namun, dia ingin anak asuhnya tetap berada di peringkat kedua klasemen Premier League musim ini.

Loading...

Comments