Jorge Lorenzo Jadi Test Rider Yamaha, Manajer Repsol Honda Tidak Khawatir Data MotoGP RC213V Bocor

MotoGP

Sports / MotoGP

Jorge Lorenzo Jadi Test Rider Yamaha, Manajer Repsol Honda Tidak Khawatir Data MotoGP RC213V Bocor

Jorge Lorenzo Jadi Test Rider Yamaha, Manajer Repsol Honda Tidak Khawatir Data MotoGP RC213V Bocor

KEPONEWS.COM - Jorge Lorenzo Jadi Test Rider Yamaha, Manajer Repsol Honda Tidak Khawatir Data MotoGP RC213V Bocor Alberto Puig, manajer tim Repsol Honda, mengaku tidak khawatir jikalau data motor MotoGP RC213V dibocorkan Jorge Lorenzo. Jorge Lorenzo saat ini sudah resmi kembali ke Yamaha sebagai test rider. Mul...

Alberto Puig, manajer tim Repsol Honda, mengaku tidak khawatir jikalau data motor MotoGP RC213V dibocorkan Jorge Lorenzo.

Jorge Lorenzo saat ini sudah resmi kembali ke Yamaha sebagai test rider.

Mulai musim ini, Jorge Lorenzo akan membantu pengembangan motor MotoGP YZR-M1 yang digunakan Valentino Rossi, Maverick Vinales, Fabio Quartararo, dan Franco Morbidelli.

Muncul kekhawatiran di kubu Repsol Honda karen Jorge Lorenzo bisa saja membocorkan data rahasia motor MotoGP RC213V pada pabrikan Iwatan tersebut.

Namun, dilansir dari Motoplus-online.com, Alberto Puig selaku manajer Repsol Honda mengaku tidak khawatir dengan hal itu.

Jorge Lorenzo Akhirnya Kembali ke Yamaha, Bukan sebagai Pembalap MotoGP tetapi Test Rider

Jorge Lorenzo Direkrut Yamaha sebagai Test Rider, Valentino Rossi Ikut Senang

"Hal itu tidak akan terjadi, bahwa seorang pembalap meninggalkan tim kami dengan membawa sebuah buku catatan wacana desain motor," kata Alberto Puig, dikuito dari Todocircuito.

Meski tak menampik kemungkinan itu bisa saja terjadi, Alberto Puig menilai hal itu sangat sulit dilakukan.

"Tidak mudah untuk mengalihkan berita ini dan tentu saja tak ada formula ajaib akan hal ini," katanya.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi (kiri), mendengarkan saran dari Jorge Lorenzo saat tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 8 Februari 2020. Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi (kiri), mendengarkan saran dari Jorge Lorenzo saat tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 8 Februari 2020. (TWITTER.COM/MOTOGP)

Menurut Alberto Puig, Jorge Lorenzo hanya akan membocorkan sesuatu mengenai motor Honda ke Yamaha melalui pengalaman-pengalamannya.

"Lorenzo bisa menceritakan bagaimana kinerja motor Honda dan Ducati, tetapi hanya sebatas itu," kata Alberto Puig.

Halaman Selanjutnya --------->

Comments