Jorge Lorenzo Bakal Digantikan Stefan Bradl di MotoGP Jerman

MotoGP

Sports / MotoGP

Jorge Lorenzo Bakal Digantikan Stefan Bradl di MotoGP Jerman

Jorge Lorenzo Bakal Digantikan Stefan Bradl di MotoGP Jerman

KEPONEWS.COM - Jorge Lorenzo Bakal Digantikan Stefan Bradl di MotoGP Jerman SACHSENRING - Stefan Bradl senang bisa menikmati balapan MotoGP Jerman 2019 menggantikan pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, yang cedera. Jorge Lorenzo cedera setelah terjatuh pada sesi latihan Moto...

SACHSENRING - Stefan Bradl senang bisa menikmati balapan MotoGP Jerman 2019 menggantikan pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, yang cedera.

Jorge Lorenzo cedera setelah terjatuh pada sesi latihan MotoGP Belanda pada 28 Juni 2019 lalu. Dia diprediksi akan absen hingga Agustus 2019.

BACA: https://www.bolasport.com/read/311781748/pengganti-jorge-lorenzo-nikmati-balapan-motogp-di-negara-sendiri

Pembalap penguji Honda, Stefan Bradl, pun menggantikan Lorenzo pada balapan MotoGP Jerman, 7 Juli 2019. Dalam balapan di Sachsenring, dia finis di urutan ke-10.

Stefan Bradl Stefan Bradl (net)

Bradl sendiri merasa senang dengan pengalamannya tersebut, terutama karena dia bertanding di tanah kelahirannya sendiri, Jerman.

"Tidak semua orang bisa membalap untuk Repsol Honda di negara sendiri," ujar Bradl.

"Jelas MotoGP Jerman sangat spesial dan saya menikmati setiap momennya. Segalanya berjalan lancar karena tim Repsol Honda menyambut saya dengan baik.

"Kami juga mencoba banyak hal, karena pembalap tes tentu akan memanfaatkan momen ini untuk mengembangkan beberapa hal," sambung juara dunia Moto2 satu kali itu.

Stefan Bradl juga menyebut finis di posisi 10 sudah sesuai targetnya.

"Kecepatan saya pada balapan sangat baik. Mungkin saya bisa berada di deretan depan kalau lebih proaktif, tetapi berada di posisi 10 Besar memang sasaran saya," ucap Bradl.

Comments