Jordi Amat Resmi Pindah ke JDT, Dapat Dukungan dari Mantan Bek Barcelona

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Jordi Amat Resmi Pindah ke JDT, Dapat Dukungan dari Mantan Bek Barcelona

Jordi Amat Resmi Pindah ke JDT, Dapat Dukungan dari Mantan Bek Barcelona

KEPONEWS.COM - Jordi Amat Resmi Pindah ke JDT, Dapat Dukungan dari Mantan Bek Barcelona Mantan bek Barcelona, Marc Bartra, memberikan dukungan terhadap pemain keturunan Indonesia, Jordi Amat yang sudah resmi gabung ke klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT)....

Mantan bek Barcelona, Marc Bartra, memberikan dukungan terhadap pemain keturunan Indonesia, Jordi Amat yang sudah resmi gabung ke klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT).

Jordi Amat telah mengumumkan transfernya ke JDT via Instagram pribadinya. Bek berusia 30 tahun ini mengatakan senang dan antusias membela klub Malaysia tersebut.

"Saya siap, senang dan bersemangat untuk membangun tim hebat ini mencapai hal-hal yang besar. Terima kasih kepada JDT sudah memercayai saya," tulisnya di postingan Instagram.

Unggahan Jordi Amat langsung mendapatkan banjir komentar baik dari netizen atau rekan sesama atlet. Bahkan mantan bek Barcelona juga memberikan dukungan.

Alasan Khuwailid Mustafa Pantas Diberi Kesempatan Tampil Bela Timnas Indonesia

Terlihat eks pemain bertahan Barcelona, Marc Bartra menyemangati serta menyokong pemain keturunan Indonesia ini agar kariernya di JDT sukses.

Jordi Amat didukung mantan bek Barcelona. (Instagram/jordiamat5)Jordi Amat didukung mantan bek Barcelona. (Instagram/jordiamat5)

"Semoga beruntung, Jordi," tegas Marc Bartra.

Sebagai berita, Marc Bartra merupakan bek yang pernah meniimba ilmu di Barclona. Ia juga sempat dipromosikan ke tim utama Blaugrana.

Pada tahun 2016 lalu, bek yang kini berusia 31 tahun tersebut dilepas ke Borussia Dortmund. Kini Bartra berkarier di Real Betis, klub yang juga pernah dibela oleh Jordi Amat.

Sementara itu, kepindahan Jordi Amat juga menuai polemik. Pecinta sepak bola Indonesia terbagi dua kubu karena ada yang pro dan kontra.

5 Pemain yang Jadi Ancaman Serius Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2022, Termasuk Andalan Vietnam

Banyak yang menilai bahwa Jordi Amat memanfaatkan paspor Indonesia agar bisa bermain di JDT. Namun, sebagian juga menilai bahwa klub Malaysia tersebut bisa mengakomodir kekuatan bek berusia 30 tahun ini untuk menjaga performanya.

Comments