Jokowinomics Jilid 2, Netizen Doakan Susi Pudjiastuti Jadi Menteri Lagi

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Jokowinomics Jilid 2, Netizen Doakan Susi Pudjiastuti Jadi Menteri Lagi

Jokowinomics Jilid 2, Netizen Doakan Susi Pudjiastuti Jadi Menteri Lagi

KEPONEWS.COM - Jokowinomics Jilid 2, Netizen Doakan Susi Pudjiastuti Jadi Menteri Lagi JAKARTA - Teka-teki siapa yang akan duduk di kursi menteri mendampingi Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin masih menjadi tanda tanya besar. Bagi kalangan pebisnis, menteri bidang ekonomi, alias Jokow...

JAKARTA - Teka-teki siapa yang akan duduk di kursi menteri mendampingi Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin masih menjadi tanda tanya besar. Bagi kalangan pebisnis, menteri bidang ekonomi, alias Jokowinomics, tentunya menjadi perhatian tersendiri dalam iklin usaha dalam 5 tahun ke depan.

Seperti diketahui, menteri bidang ekonomi menjadi faktor fundamental dalam bidang ekonomi. Nama-nama menteri ekonomi merupakan unsur "trust" dalam iklim usaha maupun investasi.

Fakta Menarik Menteri Pamitan, Susi Pudjiastuti Minta Maaf karena Keras Kepala

Soal nama-nama Jokowinomics, ada banyak versi yang beredar. Baik di Whatsapp maupun di jagad maya. Namun terlepas dari nama-nama yang beredar, ada satu nama yang didukung oleh para netizen. Dia merupakan Susi Pudjiastuti.

Menteri Susi Pudjiastuti Resmikan Wisata Bawah Laut di Jakarta

Nama Menteri Kelautan dan Perikanan itu banyak didoakan netizen untuk kembali duduk di kursi menteri. Hal itu terungkap dari komentar para netizen yang mengomentari postingan Menteri Susi soal kenangannya dalam Kabinet Kerja.

6 Minggu Lagi Jabatannya Berakhir, Menteri Susi Minta Maaf karena Keras Kepala

"Kabinet Kerja: bercanda, meledek satu sama lain ... bekerja .. akhirnya tak terasa selesai sudah 5 tahun masakerja ... ratusan wa masuk clip video ini yg saya terima ..," demikian seperti dikutip dari Instagramnya, Minggu (20/10/2010).

Selanjutnya

Comments