Jokowi Tak Terima Amplop dari Nikahkan 3 Anaknya, Setop Sebar Video Ledakan Bom Bunuh Diri Polsek Astanaanyar Bandung

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Jokowi Tak Terima Amplop dari Nikahkan 3 Anaknya, Setop Sebar Video Ledakan Bom Bunuh Diri Polsek Astanaanyar Bandung

Jokowi Tak Terima Amplop dari Nikahkan 3 Anaknya, Setop Sebar Video Ledakan Bom Bunuh Diri Polsek Astanaanyar Bandung

KEPONEWS.COM - Jokowi Tak Terima Amplop dari Nikahkan 3 Anaknya, Setop Sebar Video Ledakan Bom Bunuh Diri Polsek Astanaanyar Bandung Rencana Presiden Joko Widodo yang akan menikahkan putra ketiganya Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono ternyata menjadi sorotan. Banyak pihak menuding dan mencibir bahwa Jokowi menikahkan ketiga anakn...

Rencana Presiden Joko Widodo yang akan menikahkan putra ketiganya Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono ternyata menjadi sorotan. Banyak pihak menuding dan mencibir bahwa Jokowi menikahkan ketiga anaknya selama ia menjabat sebagai orang nomor satu di Indonesia. Merespon tudingan tersebut, Gibran dengan tegas mengatakan bahwa Jokowi tidak pernah mendapatkan amplop maupun hadiah dari para tamu yang muncul.

Sebuah ledakan diduga bom bunuh diri terjadi di kantor Polsek Astanaanyar, Kota Bandung pada Rabu (7/12/2022) pagi pukul 08.30 WIB. Sosmed langsung diramaikan dengan video perihal korban dari ledakan bom. Dari sejumlah video yang tersebar di Twitter, sempat terlihat sejumlah orang panik berhamburan usai kejadian terjadi di Polsek Astanaanyar Bandung. Bila memang kamu melihat foto atau video korban di sosmed, sebaiknya berhenti di kamu dan jangan sebarkan lagi.

Dua kabar tadi merupakan informasi terpopuler di kanal lifestyle Suara. Berikut informasi terpopuler lainnya.

1. Jokowi Tegas Tak Terima Amplop Saat Menikahkan 3 Anaknya, Waktu SBY Bagaimana?

Hotman Paris Pamer Dapat Undangan Pernikahan Kaesang Pangarep, Warganet: Sangat Sederhana Sekali

Presiden Joko Widodo bersama keluarga di Istana Bogor.[Biro Pers Setpres]Presiden Joko Widodo bersama keluarga di Istana Bogor.[Biro Pers Setpres]

Putra pertama Presiden Joko Widodoi, Gibran Rakabuming Raka menegaskan bahwa tidak pernah ada sumbangan saat orang Presiden menikahkan semua anaknya. Termasuk saat menikahkan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Hal itu disampaikan oleh Gibran Rakabuming Raka, menjawab tudingan dari warganet yang mempertanyakan total sumbangan yang didapat Jokowi saat menikahkan anaknya.

Baca selengkapnya

2. Jokowi Tak Terima Amplop dan Uang Sepeser Pun Saat Nikahkan 3 Anaknya, Ternyata Hukumannya Berat

Presiden Joko Widodo bersama keluarga di Istana Bogor.[Biro Pers Setpres]Presiden Joko Widodo bersama keluarga di Istana Bogor.[Biro Pers Setpres]

Rencana Presiden Joko Widodo yang akan menikahkan putra ketiganya Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono ternyata menjadi sorotan. Banyak pihak menuding dan mencibir bahwa Jokowi menikahkan ketiga anaknya selama ia menjabat sebagai orang nomor satu di Indonesia.

Ledakan Diduga Bom Bunuh Diri di Polsek Astanaanyar Bandung, Stop Sebar Foto dan Video Korban!

Tudingan itu disampaikan sejumlah warganet di Twitter dan direspon oleh Gibran Rakabuming Raka.

Baca selengkapnya

3. Dicibir Nikahkan 3 Anak Saat Menjabat Jadi Presiden, Padahal Jokowi Tak Boleh Terima Amplop dari Tamu Lho, Kenapa?

Keluarga Presiden Jokowi. (@kaesanggg/instagram)Keluarga Presiden Jokowi. (@kaesanggg/instagram)

Keluarga Presiden Joko Widodo atau Jokowi sempat dicibir karena menikahkan ketiga anaknya saat menjabat selama dua periode menjadi orang nomor satu di Indonesia. Hal ini disampaikan beberapa warganet di Twitter Gibran Rakabuming Raka.

Saat itu, putra sulung Jokowi yang menjabat sebagai Walikota Solo menjawab permintaan maaf mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli yang tidak bisa muncul ke pernikahan Kaesang Pangarep karena mempunyai rencana lain di hari yang sama.

Baca selengkapnya

4. Ledakan Diduga Bom Bunuh Diri di Polsek Astanaanyar Bandung, Stop Sebar Foto dan Video Korban!

Petugas memasang garis polisi di sekitar lokasi bom bunuh diri yang terjadi di Mapolsek Astana Anyar, Kota Bandung pada Rabu (7/12/2022). (Rahmat Kurniawan/ayobandung.com)Petugas memasang garis polisi di sekitar lokasi bom bunuh diri yang terjadi di Mapolsek Astana Anyar, Kota Bandung pada Rabu (7/12/2022). (Rahmat Kurniawan/ayobandung.com)

Sebuah ledakan diduga bom bunuh diri terjadi di kantor Polsek Astanaanyar, Kota Bandung pada Rabu (7/12/2022) pagi pukul 08.30 WIB. Sosmed langsung diramaukan dengan video perihal korban dari ledakan bom.

Dari sejumlah video yang tersebar di Twitter, sempat terlihat sejumlah orang panik berhamburan usai kejadian terjadi di Polsek Astanaanyar Bandung.

Baca selengkapnya

5. Viral Pengamen Bersuara Emas Diiringi Biola, Makan di Warkop Berasa Resto Mewah

Pengamen bersuara emas dan diiringi biola (TikTok @rioekprmna)Pengamen bersuara emas dan diiringi biola (TikTok @rioekprmna)

Keberadaan pengamen di rumah makan terkadang bikin pelanggan terganggu. Meski demikian, ada pula pengamen dengan suara emas yang justru sangat menghibur pelanggan.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok rioekprmna. Dalam unggahan itu, seorang pengamen bernyanyi di depan warung kopi atau warkop.

Baca selengkapnya

Comments