Jokowi-Ma'ruf Amin lakukan ini beberapa jam jelang pelantikan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Jokowi-Ma'ruf Amin lakukan ini beberapa jam jelang pelantikan

Jokowi-Ma'ruf Amin lakukan ini beberapa jam jelang pelantikan

KEPONEWS.COM - Jokowi-Ma'ruf Amin lakukan ini beberapa jam jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI akan dilantik di Gedung MPR RI, Jakarta, Minggu (20/10). Banyak sekali persiapan telah dilakukan oleh Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin. Namun pengalaman masing-masin...

Presiden dan Wakil Presiden RI akan dilantik di Gedung MPR RI, Jakarta, Minggu (20/10). Banyak sekali persiapan telah dilakukan oleh Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin. Namun pengalaman masing-masing tokoh yang akan memimpin Indonesia 5 tahun ke depan ini berbeda satu sama lain. Seperti beberapa waktu lalu, Ma'ruf Amin sempat mengatakan bahwa dirinya agak sedikit gugup karena ini merupakan pengalaman pertamanya.

"Saya ini kan belum pernah jadi Wakil Presiden. Jadi ya, hari-hari ini tentu saya agak kaget-kaget juga seperti apa nanti pelantikan itu," kata Ma'ruf Amin usai mendapatkan pimpinan MPR di kediamannya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, seperti lansir dari Merdeka, Minggu (20/10).

Lantas, kira-kira apa yang dilakukan Jokowi dan Ma'ruf Amin beberapa jam menjelang pelantikan?

Dilansir dari ANTARA, Minggu (20/10), menjelang beberapa jam pelantikan, Ma'ruf Amin menyempatkan diri berolahraga pagi di sekitar Taman Kodok, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, ditemani istri Wuri Estu Handayani sekitar pukul 06.00 WIB.

Dalam kesempatan itu terlihat Ma'ruf Amin mengenakan setelan celana panjang hitam, kaus lengan panjang hitam, sepatu olahraga, dan topi dengan warna senada. Sementara sang istri mengenakan celana panjang hitam, atasan berwarna cerah, dan kerudung berwarna pastel.

Jokowi-Ma'ruf Amin lakukan ini beberapa jam jelang pelantikan

Comments