Jokowi jenguk dan beri hadiah Shakira, ini curhat haru Denada

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Jokowi jenguk dan beri hadiah Shakira, ini curhat haru Denada

Jokowi jenguk dan beri hadiah Shakira, ini curhat haru Denada

KEPONEWS.COM - Jokowi jenguk dan beri hadiah Shakira, ini curhat haru Denada Presiden Joko Widodo terbang ke Singapura untuk membesuk istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono di rumah sakit National University Hospital Singapura pada Kamis (21/2). Didampin...

Presiden Joko Widodo terbang ke Singapura untuk membesuk istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono di rumah sakit National University Hospital Singapura pada Kamis (21/2). Didampingi oleh Iriana, Jokowi tiba di Bandara Internasional Changi Singapura pukul 15.54 WIB.

Seusai membesuk Ani, Jokowi dan Iriana kemudian mendatangi putri Denada, Shakira Aurum. Ya, semenjak beberapa tahun terakhir, putri semata wayang Denada itu tengah mendapat perawatan di rumah sakit di Singapura lantaran mengidap penyakit kanker darah atau leukimia.

jokowi anak denada © 2019

foto: Instagram/@denadaindonesia

Melalui akun Instagram pribadinya, Denada menuliskan rasa bahagianya saat putrinya dibesuk oleh orang nomor satu di Indonesia tersebut. Seperti diketahui, Shakira juga dirawat di rumah sakit yang sama dengan Ani Yudhoyoni, adalah National University Hospital.

jokowi anak denada © 2019

foto: Instagram/@sekretariat.kabinet

"Alhamdulillah. Segala puji dan syukur hanya kepada Mu Yaa Allah.

Terimakasih Bapak @jokowi dan Ibu Iriana atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira. Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara. Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat2 kegirangan," tulisnya seperti dilansir, Kamis (21/2).

Ya, dalam unggahannya tersebut, Jokowi dan Iriana mengabadikan momen pertemuannya dengan Shakira. Dengan kedua tangannya, Shakira menggenggam bingkisan berbungkus kertas kado pemberian Jokowi dan Iriana.

"Terimakasih banyak sekali lagi Bapak @jokowi dan Ibu, dari hati saya yang paling dalam. Semoga Bapak dan Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT. Dan semoga Allah SWT memberikan Bapak dan Ibu kebahagiaan sebagaimana Bapak dan Ibu telah membahagiakan anak saya, saya dan seluruh keluarga besar saya hari ini. Aamiin Yaa Robbal Alamiin," tambahnya.

Penyanyi 40 tahun itu menyebutkan Shakira senang diberikan hadiah berupa Hello Kitty dari Iriana dan Jokowi. Putri kecilnya juga bahagia saat Jokowi mengundangnya berkunjung ke Istana Bogor untuk melihat rusa bila sudah sehat.

Mantan istri Jerry Aurum itu mengungkapkan banyak terima kasih kepada Jokowi dan Iriana yang telah memberikan kebahagiaan kepada buah hatinya. Tak membutuhkan waktu lama, unggahan Denada langsung ramai dengan beragam reaksi warganet.

"Terbaik. terimakasih bapak dan ibu negara, semoga sehat selalu. Dan semoga adik syakira segera diangkat sakit dan penyakitnya sama Allah, mamah dan papah adek syakira semoga diberi kesabaran selalu," tulis @enengolive73.

"Memang presiden the best sepanjang masa, smoga kelak bpk menang lgi, amin. Dan sakira moga cpat smbuh sprti sdia kala," komen @joesse_tyralover.

"Terharu banget,,cepat sembuh dedek Shakira cantik," ujar @yana_batak.

"Luar biasa sekali Pak Jokowi dan Ibu Iriana perhatiannya..Shakira ayo sayang semangat sehat biar ke Bogor..," tutup @matondangregina.

Recommended By Editor

Comments