Jokowi jenguk Ani Yudhoyono di Singapura, disambut AHY & Hatta Rajasa

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Jokowi jenguk Ani Yudhoyono di Singapura, disambut AHY & Hatta Rajasa

Jokowi jenguk Ani Yudhoyono di Singapura, disambut AHY & Hatta Rajasa

KEPONEWS.COM - Jokowi jenguk Ani Yudhoyono di Singapura, disambut AHY & Hatta Rajasa Presiden Joko Widodo menjenguk mantan Ibu Negara, Kristiani Herrawati Yudhoyono, di National University Singapura, Kamis (21/2). Ia berada di rumah sakit sekitar 30 menit dan diterima langsung Preside...

Presiden Joko Widodo menjenguk mantan Ibu Negara, Kristiani Herrawati Yudhoyono, di National University Singapura, Kamis (21/2). Ia berada di rumah sakit sekitar 30 menit dan diterima langsung Presiden keenam Indonesia, Susilo Yudhoyono, putranya, Agus H Yudhoyono, menantunya, Annisa Pohan, dan besannya, Hatta Rajasa.

Pada saat itu, yang datang langsung ke Singapura bersama Ibu Negara Iriani dan putra bungunya, Kaesang Pangarep, memberikan harapannya agar mantan ibu negara Indonesia itu lekas pulih seperti sedia kala. Dalam kunjungan singkat itu, Jokowi juga diperkenalkan dengan tim kedokteran yang menangani Ani Yudhoyono selama perawatan di Singapura.

Jokowi tiba sekitar pukul 16.50 waktu Singapura, bersama Ibu Negara, Iriana Jokowi, dan langsung disambut Rajasa dan Agus Yudhoyono.

 Jokowi jenguk Bu Ani © 2019 Twitter/@AndiArief

Ani Yudhoyono, dirawat di National University Hospital Singapura semenjak 2 Februari 2019, setelah didiagnosis mengidap kanker darah dan perawatan di sana itu atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

Sementara itu, sejumlah pejabat dan mantan pejabat turut menjenguk Ani Yudhoyono pada hari ini, di antaranya politisi PAN, Zulkifli Hasan dan Asman Abnur, mantan Gubernur Jakarta, Sutiyoso, dan mantan Menteri Luar Negeri, Marty Matalegawa.

Recommended By Editor

Comments