Jojo s Bizarre Adventure Hadirkan Game Battle Royale Last Survivor

Games

Updates / Games

Jojo   s Bizarre Adventure Hadirkan Game Battle Royale     Last Survivor

Jojo s Bizarre Adventure Hadirkan Game Battle Royale Last Survivor

KEPONEWS.COM - Jojo s Bizarre Adventure Hadirkan Game Battle Royale Last Survivor Semua orang ingin merasakan ketenaran pasar game battle royale yang selama dua tahun terakhir ini memang tengah naik daun. Baik di pasar konsol, mobile, ataupun PC, game seperti PUBG dan Fortnite misa...

Semua orang ingin merasakan ketenaran pasar game battle royale yang selama dua tahun terakhir ini memang tengah naik daun. Baik di pasar konsol, mobile, ataupun PC, game seperti PUBG dan Fortnite misalnya berhasil meraih pendapatan bersih hingga miliaran dollar USD di tahun 2018 kemarin. Menariknya? Tidak hanya pelaku industri game Amerika saja yang berfokus ke genre yang satu ini. Developer Jepang juga mulai berusaha menempuh hal yang sama, didukung dengan franchise yang tidak pernah Kamu prediksi sebelumnya. Salah satunya datang dari Bandai Namco dan Jojo s Bizarre Adventure.

Ketika mendengar nama Jojo s Bizarre Adventure, pernahkah Kamu membayangkan akan mengasoasikan seri manga / anime ternama tersebut dengan game dengan genre battle royale? Keanehan inilah yang hendak ditawarkan Bandai Namco via seri terbaru Last Survivor. Memuat pertarungan 20 orang dalam format kompetitif, ciri khas Jojo seperti memakai Stand dengan beragam kemampuan uniknya masing-masing tetap akan ditawarkan di sini. Dunia cukup besar yang memungkinkan Kamu berstrategi untuk bersembunyi atau menyerang musuh Kamu secara mendadak juga disuntikkan.

Hanya tersedia di mesin arcade Jepang, Bandai Namco umumkan game Jojo versi battle-royale.

Gosip buruknya? Bandai Namco hanya mengkonfirmasikan Jojo s Bizarre Adventure: Last Survivor untuk mesin arcade di Jepang saja. Tidak ada informasi apakah ia akan tiba di konsol atau PC, atau bahkan, didistribusikan via mesin arcade untuk pasar barat atau tidak. Jojo rasa Battle Royale? Kamu tertarik?

Tags: action, arcade, battle royale, gamingnews, jojo's bizarre adventure: last survivor

Comments