Joint Venture Astra dan Gojek Hasilkan Solusi Mobilitas di Indonesia

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Joint Venture Astra dan Gojek Hasilkan Solusi Mobilitas di Indonesia

Joint Venture Astra dan Gojek Hasilkan Solusi Mobilitas di Indonesia

KEPONEWS.COM - Joint Venture Astra dan Gojek Hasilkan Solusi Mobilitas di Indonesia JAKARTA PT Astra International Tbk (ASII) dan Gojek hari ini meluncurkan solusi mobilitas roda empat. Fasilitas terbaru tersebut diberi nama GoFleet. Presiden Direktur Astra Prijono Sugiarto mengataka...

JAKARTA PT Astra International Tbk (ASII) dan Gojek hari ini meluncurkan solusi mobilitas roda empat. Fasilitas terbaru tersebut diberi nama GoFleet.

Presiden Direktur Astra Prijono Sugiarto mengatakan, GoFleet merupakan wujud nyata dari kemitraan strategis antara Astra dan Gojek yang dimulai semenjak Astra Internasional berinvestasi di perusahaan transportasi online tersebut pada Februari 2018.

Perkuat Go-Pay, Gojek Gandeng PBNU untuk Zakat Infaq

Kami menyokong penuh upaya kolaborasi otomotif dan teknologi agar dapat memberikan dampak ekonomi dan sosial yang semakin luas bagi masyarakat Indonesia. Hal ini sejalan dengan asa Astra untuk sejahtera bersama bangsa, ujarnya dalam keterangan tertulis, Jakarta, Kamis (18/7/2019).

GoFleet 2 (Dok Gojek)

Pendiri dan CEO Gojek Nadiem Makarim mengatakan, kerjasama ini sejalan dengan misi perusahaan untuk terus berinovasi dan mencari cara memberikan kesempatan yang merata bagi masyarakat Indonesia.

Peluncuran GoFleet menjadi perwujudan kolaborasi dan perpaduan kekuatan dua karya anak bangsa terdepan untuk terus memajukan ekonomi digital Indonesia di mata dunia, ujarnya.

Go-Jek Menang Banyak, Diguyur Investasi Mitsubishi dan Bank Thailand

Gofleet merupakan penyelenggara layanan angkutan sewa khusus yang menyediakan solusi mobilitas berbobot bagi mitra driver jasa transportasi online pintu ke pintu di Indonesia, dalam bentuk penyediaan kendaraan, perawatan, layanan perbaikan, perlindungan asuransi, dan monetisasi kendaraan melalui pemasangan iklan.

Dua Perusahaan Nasional

Gofleet menggabungkan kekuatan dua perusahaan nasional, adalah pengalaman Astra di industri otomotif dan Gojek, pemain terdepan yang mempunyai keahlian di industri teknologi. Kendaraan serta layanan perbaikan, perawatan, dan perlindungan asuransi yang disediakan oleh GoFleet bagi mitra driver mempunyai kualitas sesuai standar Astra. Sementara sistem kemitraan dan teknologi dibangun sesuai dengan standar kecanggihan teknologi Gojek.

Ketika Menko Luhut Bergaya Jadi Driver Go-Jek

Presiden Direktur GoFleet Meliza M. Rusli menambahkan bahwa kehadiran GoFleet pada akhirnya akan memberikan benefit bagi mitra driver dan pelanggan jasa transportasi online pintu ke pintu di Indonesia. Di mana, kesadaran akan pentingnya customer service berbobot semakin meningkat, termasuk di industry jasa transportasi online, baik dari sisi penyedia dan pengguna jasa.

Dengan bergabung bersama GoFleet, mitra driver dapat fokus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, sementara perawatan dan perbaikan kendaraan akan dikelola oleh GoFleet. Mereka juga berkesempatan mendapat penghasilan tambahan dari media iklan yang akan dipasangkan di kendaraan, ujarnya.

(rzy)

Comments