Johnny Depp Akui Berikan Ganja kepada Putrinya Ketika Berusia 13 Tahun

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Johnny Depp Akui Berikan Ganja kepada Putrinya Ketika Berusia 13 Tahun

Johnny Depp Akui Berikan Ganja kepada Putrinya Ketika Berusia 13 Tahun

KEPONEWS.COM - Johnny Depp Akui Berikan Ganja kepada Putrinya Ketika Berusia 13 Tahun Lebih lanjut, Johnny Depp mengatakan anak perempuannya itu--Lily-Rose Depp yang kini berusia 21 tahun--pernah bercerita kepadanya sesorang memberikan lintingan ganja saat menghadiri pesta di sekolahny...

Lebih lanjut, Johnny Depp mengatakan anak perempuannya itu--Lily-Rose Depp yang kini berusia 21 tahun--pernah bercerita kepadanya sesorang memberikan lintingan ganja saat menghadiri pesta di sekolahnya.

Lily Rose Depp. (Instagram)

Lily Rose Depp. (Instagram)

Dia waktu itu masih berumur 12 tahun. Dia berkata tak tahu harus melakukan apa, terang Johnny Depp. Aku berkata, Dengar, sayang, bila kamu berada di sebuah pesta dan seseorang memberimu lintingan ganja untuk dihisap, ambil lintingan itu dan oper ke orang lain. Tolong jangan bereksperimen dengan narkoba dengan orang-orang yang tak kamu kenal.'

Aku mohon, berikan kehormatan itu kepadaku kalau kamu memang ingin merasakannya (mariyuana), datanglah kepadaku kalau kamu telah siap.'"

Aku tak ingin pengalaman pertamamu ialah bersama orang yang tak kamu kenal, mencoba barang yang tak kamu ketahui yang kamu tak percaya,' lanjut Johnny Depp.

Johnny Dep menambahkan, Ini merupakan masalah keamanan, ini merupakan kekhawatiran seorang ayah kepada anak perempuannya ketika menghadapi situasi seperti ini."

Aku ingin anakku mempercayaiku. Kalau anakku menyatakan telah siap (memakai mariyuana), maka dia telah siap. Aku ingin memastikan semuanya berada dalam situasi yang tepat, nyalakan televisi, penuhkan kulkas dengan es krim, pokoknya membuat situasi menyenangkan untuk pengalaman pertama kali."

Aku tak ingin anakku yang berusia 13 tahun mengalami ketakutan dan tak bisa mengontrol emosinya. Aku sangat mengenal mariyuana, dan mariyuana yang aku hisap bisa dipercaya dan punya kualitas yang bagus," sambung Johnny Depp/

Johnny Depp sendiri mengaku telah berkonsultasi dengan Vanessa Paradis, ibunda Lily-Rose, sebelum memberikannya mariyuana.

Comments