Johann Zarco Girang Jalani Uji Coba di Banyak Lintasan

MotoGP

Sports / MotoGP

Johann Zarco Girang Jalani Uji Coba di Banyak Lintasan

Johann Zarco Girang Jalani Uji Coba di Banyak Lintasan

KEPONEWS.COM - Johann Zarco Girang Jalani Uji Coba di Banyak Lintasan SELANGOR - Pembalap Tim Yamaha Tech3, Johann Zarco, menyambut baik diadakannya sesi pengetesan pramusim MotoGP di beberapa sirkuit. Sesi uji coba paling terdekat akan diselenggarakan di Phillip Island...
Loading...

SELANGOR - Pembalap Tim Yamaha Tech3, Johann Zarco, menyambut baik diadakannya sesi pengetesan pramusim MotoGP di beberapa sirkuit. Sesi uji coba paling terdekat akan diselenggarakan di Phillip Island, Australia pada 15-17 Februari 2017.

Menurutnya, uji coba yang dilakukan di lintasan berbeda akan membuat para pembalap menyesuaikan diri dengan trek di musim mendatang. Bahkan, Zarco menilai uji coba yang dilakukan di lintasan berbeda tersebut dapat mengetahui masalah yang dihadapi setiap pabrikan.

BERITA REKOMENDASI

Saya membutuhkan banyak hari untuk melakukan tes. Ini menjadi kabar yang baik untuk mengganti lintasan pada uji coba MotoGP. Saya rasa pergantian ini menjadi keuntungan bagi banyak pembalap untuk mengetahui kekurangan motor, ungkap Zarco, mengutip dari Crash, Selasa (7/2/2017).

Pada sesi pengetesan, Zarco mencatatkan waktu tercepatnya yakni 1 menit 59,772 detik. Berkat raihan tersebut, Zarco berhasil menempati posisi 10 pada hari ketiga tes di Sepang, Malaysia.

Meski bisa masuk posisi 10 besar, Zarco mengaku masih sedikit kurang puas dengan raihan tersebut. Alasannya adalah, pembalap yang memiliki nomor motor 5 tersebut masih mengincar posisi lima besar di akhir uji coba.

Johann Zarco Girang Jalani Uji Coba di Banyak Lintasan
Loading...

Comments