Johann Zarco dan KTM Telah Berdamai

MotoGP

Sports / MotoGP

Johann Zarco dan KTM Telah Berdamai

Johann Zarco dan KTM Telah Berdamai

KEPONEWS.COM - Johann Zarco dan KTM Telah Berdamai MUNDERFING Ketegangan sempat terjadi di tim balap KTM Red Bull kala CEO mereka, Stefan Pierer, mengungkapkan dengan gamblang kekecewaannya terhadap pembalapnya, Johann Zarco. Kendati demikian, Dir...
Loading...

MUNDERFING Ketegangan sempat terjadi di tim balap KTM Red Bull kala CEO mereka, Stefan Pierer, mengungkapkan dengan gamblang kekecewaannya terhadap pembalapnya, Johann Zarco. Kendati demikian, Direktur Balap KTM, Pit Beirer, kini mengkonfirmasi bahwa situasi telah kembali tenang.

Perselisihan bermula ketika Zarco menghujat motor balap KTM yang disebutnya tidak kompetitif. Tak ayal, kondisi tersebut membuat Pierer geram. Terlebih lagi, Zarco juga belum menampilkan performa memuaskan sepanjang gelaran MotoGP 2019 berlangsung. Dari empat seri balapan yang telah dilangsungkan, raihan terbaik Zarco ialah dengan finis di posisi ke-13.

(Mentereng di MotoGP 2019, Marquez Berikan Wejangan kepada Oliveira)

Johann Zarco

Meski Beirer tidak setuju dengan tindakan Zarco yang menghujat motor balap KTM, namun ia mengakui kalau motor timnya memang belum maksimal dan masih punya banyak kekurangan. Maka dari itu, kini ia bersama dengan seluruh tim KTM akan berusaha sekuat tenaga untuk membantu Zarco.

Johann berada jauh di bawah levelnya. Jadi, kami perlu membantunya sekarang agar kami bisa kembali ke level yang dimilikinya. Tidak masuk akal untuk menyalahkan siapa pun dengan tim sebesar sekarang. Kami ialah tim dan tim dan perlu mencari tahu dari masalah ini bersama-sama, ujar Beirer, menyadur dari Speedweek, Kamis (16/5/2019).

Johann Zarco

Kami akan bersenang-senang dengan KTM bersama Johann Zarco. Tetapi, itu akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Bahkan sekarang, tidak semua masalah akan diselesaikan pada akhir pekan di Le Mans. Tetapi, kami akan menyelesaikannya pada pertengahan tahun. Saya 100% yakin akan hal itu, tukas Beirer.

(fmh)

Loading...
Loading...

Comments